prolog

11.9K 560 80
                                    


Gue sejin

Jin. Nama gue ada unsur jinnya? Iya mungkin karena kelakuan gue yang kadang-kadang kayak jin. Itu Renjun yang bilang, yakali gue ngejudge diri sendiri.

Gue cuma murid biasa. Iya biasa banget malah. Pinter? Kagak. Femes?boro-boro.

Gue sekolah di Jakarta, indonesia. Tapi entah kenapa gue bisa ketemu cogan setengah korea setengah cina yang nyasar ke sekolah gue kek Renjun. Muka blasteran tapi seneng banget ngomong sunda.

Gue ngefans banget sama kak Jaehyun, dia tuh ya udah cakep, pinter maen musik, atlet basket ahh pokoknya lo pada pasti demen. Kalo ganteng?

Cukup. Gue udah punya Renjun sama Jeno yang gantengnya bisa bikin seantero sekolah meleleh. Beruntung banget gue punya temen cogan kek Renjun ya walaupun kadang kelakuannya malah kayak cabe. Kalo jeno? Diantara kita, Jeno emang punya tingkat kepedean yang selangit berkat muka gantengnya. Kata dia, dia bisa bikin semua cewek hanyut sama rayuan maut dia. Emang playboy ya, gonta ganti gandengan tiap hari dengan temen nongkrong yang always beda-beda. Kalo lo mau coba uji hati dengan rayuan maut jeno, gue punya id line nya

Id : jenoganteng

Add aja, Jeno bilang dia suka menyambung tali silaturahmi ya walaupun kalo nyuruh add back dia selalu bilang ketiduran. Gila emang ini anak pikirannya tidur mulu.

Kak Jaehyun itu punya geng, Renjun sama Jeno juga se geng sama kak Jae dan suka ngumpul kalo nyebat di warung belakang sekolah.

Kak Jae itu tipe bad boy banget. Dia pulang pergi sekolah pake mobil sport yang atapnya bisa dibuka, rambut di cat dan pake hoddie nutup kepala.

Guru negur?

Tentu tidak. Cogan jenius di bidang musik kek kak Jae yang udah menangin banyak penghargaan di kejuaraan musik tentu tidak ditegur ya

COGAN MAH BEBAS!

Ada juga kak Taeil yang punya suara high note yang melengking banget. Kak Taeil juga cogan segeng nya kak Jae, dan kak Taeil itu gak pernah masukin seragamnya ke dalem celana,rambut di blonde dan pake sepatu branded. Hasil endorse katanya.

Mau kenal sama kakak cogan hits?

Beruntung mak gue masukin gue ke sekolah ini. Gue bisa numpang femes karena abang gue. Abang Lee taeyong. Otomatis nama gue juga jadi Lee sejin

Abang Taeyong ganteng, femes, degemnya bertebaran dimana mana. Abang Taeyong bisa selfie, endorse, dance, maen musik juga. Tapi, abang taeyong gak bisa nyanyi dan dia selalu bilang 'suara abang jelek jin, mending lu suruh ngerapp atau gak nyebat dibanding lo suruh nyanyi'

Berkat abang Taeyong juga gue bisa numpang femes dan akhirnya followers instagram gue bisa naek dikit-dikit.

Hehe





Tbc.
NEW!!!!!

Ramaikan ya yeorobunnnn 💓💓💓💓💓

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ramaikan ya yeorobunnnn 💓💓💓💓💓

Secretly Married❌ Na Jaemin [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang