"Jangan bicara cinta padaku,karna aku pun tak tau rasanya bagaimana"
🍀
Hari ini adalah hari kepindahan melody dari jakarta, dan kini ia dan keluarganya ada di bogor. Melody pun harus pindah sekolah karena memang orangtuanya akan pindah ke bogor dikarenakan tugas kerja papah nya juga dipindahkan ke bogor. Jadi ia dengan sangat terpaksa pindah, padahal disana ia sangat nyaman sekolah di SMK keperawatan yang mayoritas memang perempuan. Begitu pula dengan melody, satu kelas disana terdiri dari 30 orang dan itu perempuan semua.
Jujur, memang melody sekolah di SMK Keperawatan karena dia pikir jika ia sekolah SMK keperwatan pasti tidak akan bertemu laki laki, ya walaupun bertemu mungkin hanya sedikit, tidak banyak seperti sekolah pada umumnya.
Sekarang ia sudah sampai di bogor, dirumah barunya. Papahnya juga sudah mempersiapkan sekolah baru untuk melody, melody pindah ke Smk Farmasi, dan lusa ia sudah mulai masuk sekolah.
Melody pov
"Melody sekarang kamu beres beres kamar kamu diatas sama rafa" kata mamah setelah kita sampai dirumah
"Kamar aku yang mana mah?" Tanyaku
"Yang pintunya warna putih sayang"
"Oke mah hehe"jawabku
Aku punya adik satu. Namanya rafa, dia kelas 3 SMP umurnya hanya beda 1 tahun dengan ku, tapi aku sekarang kelas 2 SMK karena memang mamah sengaja memasukan ku ke sekolah terlalu cepat. Saat aku dirumah aku sering sekali ribut dengannya. Bagaikan kucing dengan anjing, tapi aku kucingnya. Ehh haha.
Aku memang takut laki laki,tapi jika laki laki itu sudah dekat denganku, atau seperti saudaraku aku tidak takut. Aku hanya takut pada laki-laki yang belum kenal. Bahkan jika ada laki laki yang mengajak berkenalan dengan ku, aku takut. Aku belum terbiasa, aku hanya bisa bicara dengan laki laki yang memang sudah akrab dengan ku bertahun tahun.Hari ini aku sangat lelah, setelah lamanya aku beres beres dikamar, akhirnya aku langsung lari ke ranjangku. Ini sudah malam sekali, aku sangat lelah dan saatnya aku tidur.
Tapi disaat mataku baru terpejam sebentar, pintu kamarku terbuka dan terlihat ada seorang laki laki disana.
"Odyy!! bangun lu, disuruh makan malem dulu" ternyata rafa. Ia, si anj*ng. Ehh maaf
Aku sangat kesal dengannya, dia sangat tidak sopan padaku. Ya memang umur kita tidak terlalu jauh, tapi setidaknya akulah kakaknya harusnya dia memanggilku kakak, tapi ini?boro boro. Dia malah menyebutku dengan panggilan lu? Aku rasa aku ingin menelannya mentah mentah.
"Bisa ga sih kamu sopan sama kakak?" Tanyaku.
Walaupun aku membencinya, tapi aku harus mengingatkannya baik-baik. karena memang itu tugas ku sebagai kakak.
"Alay lo haha, buruan turun kak" ucap rafa sambil menahan tawa.
Aku pun turun dengan baju tidur doraemon plus jilbab pink yang sangat aku sukai.
Dan setibanya di ruang makan,aku langsung makan tanpa bicara apapun, karna aku memang benar benar ngantuk, aku ingin cepat cepat tidur.
"Pah,mah, ody udah selesai. Ody ke kemar dulu ya, ody ngantuk banget pah mah" jujurku pada mereka
"Jangan langsung tidur ody, tunggu beberapa jam dulu. Sebaiknya kamu lakukan aktivitas lain dulu, jangan dulu tidur. Tidak baik." Jawab papahku. Ya, memang papah sangat perhatian denganku daripada dengan rafa.
"Iya pah, engga ko. Ody baca novel dulu. Ody keatas ya pah mah"kataku
Aku duduk di balkon kamarku sambil memainkan ponselku. Aku buka instagram ku. Jujur instagram ku dikunci, dan saat laki-laki ingin mengikutiku, aku selalu tolak bagaimana pun caranya. Sehingga pengikut ku semuanya perempuan.
Aku juga belum pernah yang namanya pacaran. Aku tidak habis pikir, bicara dengan laki-laki asing saja aku takut,apalagi pacaran? aku juga tidak dapat membayangkan seberapa banyak dosanya nanti.
---
Aku bangun karna hp ku berbunyi, dan ternyata Alarm. Aku memang terbiasa menyalakan alarm pukul 03.00 dini hari. Aku baru tersadar, semalam aku sedang di balkon,dan sekarang aku telah diranjang. Ah pasti dia yang memindahkan ku.
...
Maaf ya semuanya, kalau menurut kalian ini kurang menarik. Terima kasih untuk kalian yang bersedia untuk baca dan vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Need Love (but not a man)
Short StoryCerita pendek Saya butuh cinta, tapi tidak untuk laki laki.