1.4

1.4K 240 79
                                    

16.25

@ Kediaman keluarga Kang

Hyunggu duduk di balkon kamarnya. Hari ini dia ga les, soalnya kak Wooseok lagi ada ujian dadakan katanya. Jadilah dia bete karena ga bisa ngejahilin tutornya itu.

"Besok gue les ga ya?"

"Duh, aneh banget gue. Masa iya gue kangen ama tu makhluk?"

"Gak ah, ga mungkin. Kalo iya, gue udah ga waras. Ngapain kangen ama orang lemot kek gitu."

Begitulah Hyunggu. Daritadi ngeluh, mikirin kak Wooseok, tapi ga mau ngaku kalo dia mikirin kak Wooseok. Dasar anak muda.

Secara tiba-tiba ide usil terlintas di benak Hyunggu. Dia langsung buka aplikasi line di handphonenya sambil senyum-senyum.

16.37

Hyunggans: qaqa Wooseok!
Hyunggans: mangat ujiannya!
Hyunggans: bhahahaks gue pen ketawa, kasian bat lu ada ujian dadakan
Hyunggans: awas otak lu meledak (boom)(explode)

Sudah 15 menit pesannya terkirim, tapi belum dibaca juga.

"Kayaknya ni orang masih ujian deh. Kesian ah, gue tidur dulu deh," Hyunggu pun tidur lelap.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hyunggu terbangun dari tidur lelapnya. Dia langsung ngeliat jam, ternyata udah jam 20.35 malem. Buset, nyenyak banget dia tidur. Dia pun nge-check handphonenya, ada chat balesan dari kak Wooseok.

18.42

JungWooseok: maaf, dek. Saya baru pulang dri sekolah. Maaf chat kamu ga saya bales tadi, saya masih ujian soalnya
JungWooseok: dek?
JungWooseok: Kang Hyunggu?
JungWooseok: maaf ya dek, jangan marah dong sama saya

18.45

JungWooseok: besok saya bawain es krim deh
Read

"Ya elah, masa es krim? Gue kan bukan bocah." omel Hyunggu.













































20.37

Hyunggans: ok kak. Bawain yg rasa blueberry ya


To be continued🐙

My Private Course Baby ✍🏻 WooKi (Pentagon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang