Oke karena dari kemaren ku sibux jadi hari ini upnya triple aja ya muehehe
Sekalian untuk menyambut comeback Triple H yeay! 👱🏻♂️👩🏻🧒Apartemen Wooseok
06.30
JungWooseok: dek
JungWooseok: maaf bangett
JungWooseok: saya ketiduran tadi malem
JungWooseok: maaf maaf maaf :(((Hyunggans: hehe sans kakk
Hyunggans: maaf ya, gara2 nungguin kabar dri gue jadi ketiduran :(
Hyunggans: tapi tadi malem gue dianter Hyojong kok sampe depan rumahJungWooseok: syukur deh kalo gitu
JungWooseok: udah sarapan dek?Hyunggans: udah kakak
Hyunggans: kakak jgn lupa sarapan yaa!JungWooseok: oke dek :)
JungWooseok: saya berangkat yaHyunggans: hati2 dijalan kaak ;)
ReadHyunggu pun siap-siap berangkat sekolah. Dia dianter sama supir, biasa laah anak holkay mah beda.
Tiba-tiba datanglah si nchan alias si Changgu.
"Hyungguu gue numpang yak sampe sekolah!" kata Changgu sambil ngerangkul Hyunggu.
"Iya iya, buruan yuk ntar telat kita." Hyunggu pun narik ranselnya dan langsung caw bareng Changgu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Eh, gu, katanya lu tadi malem nonton bareng Hyojong?" tanya Changgu di perjalanan ke sekolah.
"Yoi. Dia galau katanya," kata Hyunggu sambil main games di hp.
"Tapi ya, yang gue heran, tu anak kalo galau kenapa harus nonton film horror?? Gue sampe malu sendiri ke kak Wooseok gara-gara dibilang penakut coba," lanjut Hyunggu.
"Wahaha elu sih lagian, penakut level raja! Masa' gaya udah preman tapi disuruh nonton horror malah ciut?" Changgu ngetawain Hyunggu yang disambut jitakan maut.
"Gue gak penakut! Gue cuma gak suka aja nonton film horror, udah gitu doang." jawab Hyunggu ngebela diri sendiri.
"Hmm amasa sih??" kata Changgu yang langsung kena jitakan maut 2 kali. Dabel kill!
"Udah ah, jangan godain gue mulu. Mending ngomongin kak Yanan. Lu pacaran ama dia pas kapan? Kok gue gak tau sih?" Hyunggu mulai kepo.
"Halah, pengalihan isu lu." jawab Changgu.
"Serius, ih! Kita pada sahabatan tapi kok gak ada yang tau lu pacaran ama kak Yanan?" tanya Hyunggu lagi.
"Ya iyalah, orang gue pacaran ama dia jaman SMP. Gue kan putus sebelum masuk SMA, dan kita semua baru sahabatan pas masuk SMA. Makanya lu pada gak ada yang tau," jawab Changgu, yang disambut 'obegitu' sama Hyunggu.
"Tapi kak Yanan mayan, tau. Napa dah pake putus segala?"
Changgu langsung nampol pipi Hyunggu.
"Mau tau aja lu, urusan orang tua." jawab Changgu.
"Yang jelas, si Yanan itu playboy." lanjut Changgu. Setelahnya, Hyunggu gak nanya apa-apa lagi, soalnya mereka ternyata udah nyampe di sekolah.
To be continued🐙
KAMU SEDANG MEMBACA
My Private Course Baby ✍🏻 WooKi (Pentagon)
FanfictionApa jadinya kalo Hyunggu yang anaknya songong tingkat dewa alias holkay 10 turunan harus les privat sama kakelnya yg nerd abis? WARNING! BxB Bahasa tidak baku Main Pair: WooseokXKino (WooKi) Pentagon Cast: Kino as Kang Hyunggu Wooseok as Jung Wooseo...