3.2

779 123 86
                                    

16.32

@ Cheonsa High School Hall

Hari ini kompetisi dance antar sekolah diadakan.

Hyunggu dkk standby di belakang panggung, mereka latihan sekali lagi biar afdol sebelum naik ke panggung.

"Semuanya siap?" tanya Hyunggu. Yuto, Hyojong, Shinwon dan Changgu langsung pasang muka tegang. Setelah itu mereka nyatuin semangat sambil teriak "Fighting!!" biar lega.

"Hyunggu, 5 menit lagi kalian perform ya!" panggil Kevin sang panitia. Hyunggu meng-iyakan.

"Ayo siap-siap. Shinwon sama Changgu semangat juga ya di backstage! Fighting semuanya!" Hyunggu ngajak Yuto dan Hyojong buat naik ke panggung.

"Oke, sekarang kita akan melihat perform dari salah satu grup dance kece di Cheonsa! Please welcome, HYH!!" teriak MC Seungkwan dari atas panggung. Sorak sorai fans Hyunggu dkk menggema di aula.

"Hello everyone! Let's dance!"

Hyunggu dkk pun menarikan salah satu tarian dari grup Triple H.

Di tengah-tengah perform, Hyunggu ngeliat Wooseok dkk duduk di bangku penonton. Dia langsung tambah semangat nari setelah tau ditonton gebetannya.

"HYUNGGU MANIS SIAPA YANG PUNYA? YUTO GANTENG SIAPA YANG PUNYA? HYOJONG KEREN SIAPA YANG PUNYA? YANG PUNYA SMA CHEONSA~ ASELOLE HOY!!" Hwi, Hongseok dan Yanan teriak dari bangku penonton.

Wooseok langsung pura-pura gak kenal. Jinho mau menghilang aja rasanya :(

"Gilak! Si Anang ngapain dah bawa-bawa banner tulisannya 'Changgu Aku Padamu'? Untung aja gue di belakang panggung!" Changgu misuh-misuh sambil ngintip ke bangku penonton. Shinwon mah udah ngakak guling-guling ngeliat kelakuan bobrok kakak sepupunya.

Selesai kompetisi, mereka balik ke belakang panggung dan siap-siap penilaian.

1 jam kemudian waktunya pengumuman pemenang. Semua peserta naik ke atas panggung.

"Doa gais, menang nih menang!" Shinwon nyemangatin teman-temannya.

"Ooi penonton, masih semangat gak nih?? Sekarang gue selaku MC paling ganteng bakalan ngumumin pemenang dari kompetisi dance ini! Penasaran gak?? Penasaran doong. Harus penasaran! Kalo gak penasaran gak mantep! Penasaran aja apa penasaran banget?? Penasaran aja ya biar alright!"

Tiba-tiba MC Seungkwan dilempar kacang sama salah salah satu penonton. Tersangka itu adalah Yanan.

"WOY IKAN FUGU! LAMA BANGET SIA! Buruan ngapa dah umumin pemenangnya?! Gue greget!!" Yanan teriak dari bangku penonton. Untung teman-temannya sabar, kalo enggak udah ditendang keluar aula kali yang namanya Yanan.

"I-iya kak, sabar kak sabar. Oke, daripada dilempar batu bata mending sekarang gue umumin nih ya. Pemenangnya adalaaah..............HYH!!!!"

Penonton bersorak kegirangan. Yanan langsung buka kaos dan muter-muterin kaosnya di udara, persis kayak penonton band rock lagi sakaw.

Tiba-tiba Yuto ngerebut mic MC Seungkwan dan langsung berdiri di tengah panggung.

"Tes, tes, 1 2 3. Halo? Halo from the other side?" Yuto ngomong pake mic.

"HALO JUGA!" Teriak Hwi dari bangku penonton. Yuto langsung senyum penuh arti.

"Oke. Yang ngejawab panggilan gue, kak Hwi. Ayo jadian!" Yuto nunjuk ke arah Hwi sambil ngasih love sign. Hwi speechless.

"TERIMA AJA HWI, BIAR KITA MAKAN GRATIS!!" teman-temannya langsung dorong-dorong Hwi buat naik ke panggung.

Di atas panggung, Hwi langsung ngerebut mic dari Yuto.

"Gue jawabnya pake bahasa Jepang apa Korea nih?" Hwi ngomong pake mic. Yuto ketawa ganteng ngeliat kelakuan gebetannya.

"Bahasa ikan aja dah pak!" Teriak Hongseok.

"Ahrbbshgbrrywbebbrrryes!" kata Hwi. Yuto masang tampang 'maneh ngomong naon?'

"Maksud gue, jawabannya yes!!" Hwi langsung lari dramatis ke arah Yuto. Penonton bersorak sorai sekali lagi.

"Tuh, pak. Yuto aja berani, masa lu kagak?" tanya Jinho ke Wooseok yang lagi sibuk tepuk tangan.

"Bukan gak berani. Saya cuma belum siap, tunggu aja tanggal mainnya." jawab Wooseok.

...

19.30

@ Ruang tamu kediaman Keluarga Kang

Pulang dari acara sekolah Wooseok mampir ke rumah Hyunggu sekalian nganterin.

"Ayo kak, masuk dulu! Kali aja lu bisa ketemu ayah, si ayah biasanya udah pulang jam segini." ajak Hyunggu. Mereka pun masuk ke ruang tamu.

Tiba-tiba ayahnya Hyunggu turun dari lantai 2.

"Eh, anak ayah udah pulang? Gimana kompetisinya?" Pak Jingoo langsung nyamperin mereka berdua.

"Nih yah! Aku menang juara 1! Keren kaan," Hyunggu mamerin piala yang dia bawa. Pak Jingoo langsung pasang senyum bangga.

"Widiih, keren banget! Udah sana, kamu masuk kamar. Mandi sekalian, pasti kamu keringetan abis ngedance kan?"

Setelah itu Hyunggu pamit ke Wooseok buat naik ke lantai 2.

Sekarang di ruang tamu cuma ada Wooseok dan pak Jingoo.

"Nak Wooseok, gimana progress anak saya? Tambah pinter gak dia?" tanya pak Jingoo. Wooseok langsung senyum yakin.

"Progressnya bagus pak! Sekarang Hyunggu makin lancar ngerjain soal hitung-hitungan, dia juga udah lumayan banyak ngapalin rumus, pokoknya dia tambah serius belajarnya," kata Wooseok yakin.

"Baguslah kalo begitu, saya senang. Kalo gini kan saya bisa tenang buat ngirim dia ke Jepang nanti. Saya benar-benar berterima kasih sama kamu, kalo dia lulus dengan nilai yang memuaskan, saya bakal ngirim dia ke Jepang buat nerusin bisnis saya. Makasih ya, nak Wooseok."

Wooseok langsung lemas di tempat.

Itu artinya setelah Wooseok lulus dan kemudian Hyunggu lulus, dia bakalan pisah dari Hyunggu, untuk selamanya.

Wooseok galau seketika.

"P-pak, kalo gitu.. saya pamit pulang ya. Udah malem." Wooseok pamitan dan langsung pulang ke rumahnya bersama kegalauan yang membuncah.








To be continued🐙

H A I GENGS LONG TIME NO SEE~
Ku baru aja selesai ngumpulin laporan magang :))
Btw selama seminggu kemarin work di wp-ku error, jadi baru bisa ngepost sekarang :(
Adakah yang kangen tutor Jung?

My Private Course Baby ✍🏻 WooKi (Pentagon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang