19.

3.1K 577 16
                                    

OIOIOUOUOUIOUOUOUO PART TERAKHIR AKU BUAT ROMANTIS RECEH AJA LAH YA.













Akhirnya disini gue sama changbin, lagi lagi ke mall sampe bosen dah serius rasanya.

Changbin yang asik main game di hp nya sambil misuh misuh pengen gue tabok aja, dari tadi orang lewat geleng geleng terus. Gue jadi ciut rasanya.

"Bin, jangan misuh misuh dong, malu."

Changbin ngepause game nya, "yaudah misuh nya aku ganti sayang aja deh." Dia senyum ke gue.

LAH.

"lah gimana sih bin. Serius,"

"Iya serius, misuhnya aku ganti pake kata sayang, biar serasa manggil kamu sekalian inget kamu." Lanjut changbin.

Gue

Gimana ya,

Kalo dirumah aja udah gue benyekin.

Tapi ini di mall

Yakali. Kdrt dong.

Akhirnya gue cuma senyum kecut, "apasih bin, gajelas banget."

"Gajelas tapi muka kamu bisa merah gara gara aku ya?"

Gue buru buru nutupin pipi gue yang-katanya changbin- memerah. Changbin ketawa ketawa terus ngelus ngelus kepala gue.

"Gemes sih, cium sini." Changbin masih ketawa sambil nyubitin pipi gue.

"Biiinnnnn"

"Apaaa?"

Gue nepis tangannya changbin. Malu bruh.

"Mau pulang kapan?" Tanya gue ke changbin.

Changbin naruh hp nya,"Aku nungguin kamu selesai, mau kemana lagi abis ini?"

Gue geleng, "nggak pengen kemana mana tuh. Kamu?"

"Aku main kerumah ya?" Tanya changbin.

Gue inget inget lagi, "bin, kak roa ada dirumah."

Changbin nyiritin dahi,"Ya terus??"

"Yaudah tinggal bilang aku pacar kamu aja susah?"

YA GAMPANG SIH BIN BILANGNYA. DI TANYA TANYAINNYA ITU HHH.

Gue ngeliatin changbin, "bukan gitu bin.. tapi lo pernah gak sih gue ceritain tentang kak roa?"

Changbin geleng.

Lah yang bodo gue ternyata.



















Gue turun dari motornya changbin sambil ngasih helm nya, "ini, oiya bin.. jiheon gimana kadonya?"

Changbin ngangkat bahu, "isinya cuma coklat, udah benyek lagi."

"Yaiyalah, dari pagi dia nyiapin. Kamu makan?"

"Nggak suka coklat, mau? Makan aja." Changbin ngeluarin kado yang bungkusnya mungkin cuma kertas manila warna item.

"Kenyang, ehe"

Changbin ketawa sambil ngelusin rambut gue, "makan apa emang tadi? Minum doang?"

"Nah,ya kembung." Jawab gue.

"Jadi mampir enggak?" Tanya gue ke changbin yang masukin lagi kado dari jiheon.

Changbin ngeliat jam di hp nya bentar, "udah mau malem, aku balik aja ya?"

Gue ngangguk, "ati ati!"

Changbin berdiri terus nyium jidat gue, jadi pengen gak cuci muka aja kalo gini.

+[changbin's][✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang