Sahabat Sehidup

1.1K 59 0
                                    

Immanuel Caesar Hito as Andra
Raya Kitty as Raya
Natasha Wilona as Cinta
Verrel Bramasta as Bintang
Claudia Andhara as Alina
Rosiana Dewi as Dinda
Robert Chaniago as Ivan
Dante Valreand as Ito

P. tambhn
Marcella daryanani as Tari
Nasya Marcella as Milka
Hana Saraswati as Cindy
Cemal Farukh as Alex
Ranty Maria as Vika
Ammar Zoni as Al
Dylan Car as Rio
Gerald Yohanes as Haikal
Angga Putra as Iyan
Gledys as Gledys

Raya
  "kenalin namaku raya fitri nur. aku biasa dipanggil raya. aku mempunyai 4 sahabat diantaranya cinta, alina, dan dinda. kita bersahabat udh lma sjak msih duduk dibangku SMP. dan saat ini kmi satu sekolahn lgi. awalnya hubunganku dengan sahabatku baik" saja dan pda akhirnya ada seorang cowok tampan dan aku mulai menyukainya. sampai akhirnya aku tau sahabatku juga menyukainya dan aku sering bertengkar dengan sahabatku hanya karena cowok itu. karena aku lebih memilih sahabatku aku putuskan untuk menghindari cowox tersebut dan melupakan perasaanku pda cowok itu. "

Andra
   "kenalin namaku andra. aku mempunyai sahabat yang bernama ito, bintang, dan ivan mereka bukan sekedar sahabat bagiku tp udah kyak saudara sendiri. aku juga 1 sekolh sma mereka. hingga suatu hari aku bertemu cewek yang mnurutku dia itu cantik dan manis walaupun agak tomboy juga. aku menyukainya saat pertama kali aku melihatnya. aku memberanikan diri untuk berkenalan. dari perkenalan itu hubungan kita semakin dekat. pada akhirnya dia mulai menghindar dariku aku pun tak tau kenapa dia menghindariku sampai saat ini."

Segitu dlu aj yaa???
maaf klo ceritanya gaje
bru belajar 😁😁😁

RAMONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang