Prilla Pov
"Prilla bangun nak udah siang, nanti terlambat di hari pertama sekolah loh" kata seseorang yang ada di luar kamar.
Aku melihat jam weker yang berada di atas nakas dekat tempat tidur.
Saat melihatnya, aku kaget saat melihat jam weker ku sudah menunjukkan 05.50 padahal saat pertama hari mos masuk jam 06.30
Aku pun langsung menuju kamar mandi. Setelah selesai bersiap-siap, aku turun dari kamarku. Ya, karena kamarku berada di lantai 2.
Aku hanya memakan roti yang sudah disiapkan mamaku. Selesai makan aku langsung ngacir.
Oh, ya aku lupa bersalaman dengan kedua orang tuaku yang dari tadi aneh melihat ku langsung menyelonong pergi.
Aku pun memutar bola mataku dan berjalan mundur ke arah kedua orangtuaku tadi berdiri.
"Hehehe" kataku sambil cengengesan.
"Ya, gitu lah pa kalo telat. Apa apa suka lupa" kata mama dengan ciri khas ngedumelnya.
"Maaf deh pa, ma. Prilla berangkat dulu soalnya udah telat banget" kata ku sambil diiringi bersalaman dengan kedua orang tuaku.
Ya, namaku APRILLIA SHAQILA OLIVER. Bisa dipanggil Prilla atau Qila. Aku anak terakhir dari dua bersaudara. Kakak ku bernama REYHAN PRATAMA OLIVER.
Yang ngedumel tadi adalah mamaku. Namanya MARIA ALEXANDRA dan papaku bernama ERWIN OLIVER. Makanya nama belakangku oliver karena itu nama marga dari papa.
Kembali ke awal, aku sudah sangat buru buru untuk sampai ke sekolah. Ya, aku diantar oleh supir pribadiku. Kata papa sih untuk menjaga keselamatanku. Namanya juga anak tercinta.HAHAHA
Saat aku turun dari mobil. Sungguh terkejutnya aku saat melihat jam yang ada ditanganku sudah menunjukkan 06.35.
Jam enam lebih tiga puluh lima menit
Ya, seharusnya aku sudah harus sampai disini jam 06.30 . Jadi aku telat 5 menit. Ohmaigat, padahal hari ini pertama masuk mos. Jantungku bedegup dengan sangat kencang.
Akupun memberanikan diri untuk masuk ke gerbang sekolah. Ternyata anak anak mos sepertiku sudah datang dan berbaris dilapangan. Akupun langsung menghampiri barisan anak mos itu. Saat melangkah
Satu langkah
Dua langkah
Tiga langkah dan ....
"Woy, siapa lo" panggil seseorang dari belakangku.
"Gu-gue" tanyaku sedari menunjuk mukaku.
"Iya, siapa lagi yang telat kalo bukan lo! Ikut gue!" Suruhnya.
"Ganteng sih tapi kok sewot banget kayak orang lagi pms" batin gue.
"Ada apa ya kak" tanyaku dengan senyuman manisku.
"Lo tau, salah lo apa"tanyanya balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior My Love
Romance"Aku suka dengan kakak kelas ku sendiri. Ganteng? Iya. Most wanted? Iya. Cuek? Banget." -Aprillia Syaqila Oliver "Gue suka sama adik kelas gue sendiri. Cantik? Iya. Manis? Iya. Cempreng? Banget tpi ngangenin." -Davian Alfarel Ramatha Akankah cinta m...