"telpon ajalah gak usah malu malu gitu"
"apaan si hyung"
"keburu digaet orang Hun"
"gak mungkin hyung, dia kan cuma bisa luluh sama gue "
"oke"
Hyung tertua di Exo dangan nama panggung Xiumin itu melihat Sehun yang sedang menatap profil Seulgi.
"chat aja kalo lo gak mau telpon dia, kan lagi sibuk ingetin makan, minum juga biar gak seret"
"sibuk apa kan acara akhir tahunan udah selesai"
"dikira sooman cuman ngasih job di akhir tahunan, mereka ada project apa ya gue lupa namanya macem kita dulu showtime"
"udah lu chat buru" lagi lagi Xiumin memaksa Sehun untuk menghubungi Seulgi
[On Chat]
sehun : apa kabar Seoul
Sehun dan Seulgi sedang terpisahkan oleh jarak, saat ini Sehun sedang berada di Dubai untuk melaksanakan kegiatan bersama para member Exo.
5menit 10menit 15menit 30menit....
seulgi : baik :)
sehun : lagi sibuk ya?
seulgi : lumayan
sehun : jangan lupa makan (not sent)
●○●
seulgi : lumayan
read.
Seulgi berkali kali memeriksa notifikasi di layar handphonenya berharap Sehun membalas chatnya, tetapi nihil dia cuma ngeread aja.
raut wajahnya pun berubah drastis dari yang senyum senyum sendiri berubah jadi kucet cemberut.
seperti yang Yeri lakukan sekarang, dia lagi iseng mainin rambut seulgi karena posisi mereka lagi tiduran bareng dan rambut Seulgi yang tidak dikuncir jadi sasaran Yeri buat digulung gulung pake jarinya.
"ARGHHHHHH!!!"
Yeri kaget sama kelakuan Eonni nya ini, tiba-tiba ngerang kayak macan.
"kenapa si"
"kesel gue"
"iya kesel kenapa"
"kesel pokoknya keselllll"
"iya cerita pelan pelan oke, ada apa"
"exo lagi dimana"
"jauh"
"iya dimana?!"
"Dubai"
●○●
KAMU SEDANG MEMBACA
S E C R E T ㅡ DATING.
Fanfiction[BREAKING] EXO's Sehun and Red Velvet's Seulgi are dating! | allkpop.com ©dispatch ©allkpop