Tittle: mysteri or criminal
Author: Ima nur khasanah
Genre: brother ship, friend ship, mysteri, criminal
Disclaimer: this story is mine
Warning: typo's, gj, aneh alur lambat, don't plagiat, don't bash, gak suka cast gak usah baca
Cast: Park Jungso aka Park Jungso
Kim Hechul aka Park Hechul
Lee Donghae aka Park Donghae
Cho Kyuhyun aka Park Kyuhyun
Other cast seiring berjalanya ceritaChapter 12
Siwon tersenyum dan segera bangkit dari duduknya menuju ke halaman belakang, entah apa yang akan di lakukanya di sana. tidak, Siwon tidak melakukan apapun di halaman belakang, Siwon hanya memasuki gudang yang memang berada di halaman belakang rumah kosong tersebut, entah apa yang Siwon lakukan atau Siwon butuhkan, Beberapa menit kemudian Siwon keluar dengan membawa sebuah sekop. Siwon kembali ke dalam rumah dengan senyuman yang terukir di wajah tampanya, menuju tubuh sexy tak bernyawa Victoria di dekat tangga, Siwon menatap sekeliling ruang tengah yang luas tersebut, pandanganya tertuju pada kamar mandi yang pintunya terbuka sebuah senyum samar terukir di wajah tampanya, entah apa yang Siwon pikirkan. Dengan segera Siwon membuang sekop yang di bawanya asal dan beralih membopong tubuh Victoria yang di penuhi darah menuju kanar mandi dan meletakkan tubuh penun darah Victoria di dalam bath up. Siwon menatap tubuh Victoria lama, tidak mungkin dia membiarkan tubuh Victoria di dalam bath up, Siwon menatap sekeliling kamar mandi berusaha mencari tempat aman untuk menyembunyikan tubuh pucat Victoria, tanpa sengaja matanya menatap ke arah lantai kamar mandi. senyum cerah sangat jelas tergambar di wajah tampan Choi Siwon. bagaimana dengan Kyuhyun dan hyungdeulnya?, jangan kalian kira ke empat Park bersaudara diam saja melihat dari jauh, sejak Siwon kembali ke dalam rumah membawa sekop Kyuhyun sudah heboh dengan pikiranya sendiri, Kyuhyun pun mengikuti setiap penglihatan dan pergerakan Siwon, saat melihat Siwon membawa tubuh Victoria memasuki kamar mandi pun Kyuhyun langsung menyusulnya dan di ikuti ketiga hyungdeulnya dari belakang, mereka sedaritadi mengamati gerak gerik Siwon dari dekat. Siwon pun mengambil sekop miliknya dan mulai menghancurkan lantai kamar mandi yang terbuat dari marmer putih tersebut. setelah beberapa menit lantai marmer pun terpecah menjadi potongan-potongan yang tidak terlalu besar ataupun kecil. Siwon mulai menyingkirkan potongan marmer tadi di sebelahnya dan mulai menggali lubang yang dalam dan besar saat melihat tanah di hadapanya.
"Ahjussi apa yang akan kau lakukan?, kenapa kau menghancurkan lantai kamar mandi?" tanya Kyuhyun masih meloading dengan apa yang dia lihat di hadapanya, merasa Siwon tidak menjawab pertanyaanya dan tetap melakukan tugasnya pun membuat emosi Kyuhyun memuncak
"yaak ahjussi kau tuli eoh?, kenapa kau tidak menjawab ku?, untuk apa kau menghancurkan lantai kamar mandi ini?" teriak Kyuhyun menatap tajam Siwon.
Jungso, dan Hechul hanya menggelangkan kepala mereka melihat tingkah dongsaeng manjanya ini. sudah aku bilang bukan tadi?, Kyuhyun tidak mau tahu perkataanya di dengar ataupun tidak. Kyuhyun hanya ingin melampiaskan marahnya pada orang yang kini tidak memperdulikanya. Donghae?, dia masih menatap Siwon mengamati setiap gerak gerik Siwon.
"kau tidak berniat mengubur mayat Victoria ssi di tempat menjijikkan ini kan Ahjussi?" tanya Kyuhyun dengan suara berat menahan amarah. Donghae, Jungso dan Hechul membelalakkan mata mereka lebar mendengar pertanyaan aneh yang keluar dari mulut Kyuhyun.
"tidak mungkin Kyu, Siwon ssi seorang ceo yang ramah tidak mungkin dia melakukan hal sekejam itu!" ujar Jungso membayangkan kerja sama Park corporation dan Choi group, dan bagaimana sang appa menceritakan teman masa sekolahnya dulu.
"Tapi hyung untuk apa Siwon ahjussi menggali lubang sebesar dan sedalam itu?, setelah menghancurkan lantai itu?" tanya Kyuhyun tetap kekeh dengan pendapat dan pikirannya. Donghae mengabaikan peetengkaran antara hyungdeul dan dongsaengnya, Donghae kembali menatap Siwon yang masih sibuk membuat lubang besar dan dalam di depanya, dapat Donghae lihat peluh sudah mmbasahi badan Siwon karena pekerjaan yang sudah dia lakukan sejak beberapa menit yang lalu, bahkan kemeja putih yang Siwon kenakan pun sudah basah akibat peluh yang yang membajiri tubuhnya hingga punggung tegap kokohnya tercetak jelas. 'mungkinkah yang Kyuhyun katakan benar?, tidak semoga pikiran buruknya dan tebakan Kyuhyun salah'. Pikir Donghae menggelengkan kepalanya samar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery or Cryminal
Fanfiction4 Bersaudara yang berusaha membantu polisi tanpa mereka duga sesuatu menerornya