Hi chingu... kalau kalian suka chapter ini jangan lupa vote ya...
Happy reading gaes...
Di pagi yang cerah ini 15 yeoja sudah bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah , mereka bersekolah di Seoul Academic Hight School sekolah yang terkenal akan elitnya.
"Kajja.. kita berangkat kalau ngk kita bisa terlambat!" Seru nayeon
"Bawel banget sih lo lagian juga baru jam 06.30 kita kan masuk jam 08.00 aneh" sowon
"Taunih mau ketemu siapa sih lo buru buru banget?" Tanya jihyo
"Apaan sih bukan itu , emang lo ngk inget ada pr apa?" Nayeon
"Lah emng lo belom nay?"tanya sinb
"Blom lah emng lo semua udh?" Nayeon
"Udah donk"ucap semuanya.
"Kok ngk ngajak2 buat pr sih!"ucap ny sambil memproutkan bibirnya.
"Abisnya lo lagi telphonan sama abang lo jadi kita ngk ganggu deh"sana yang baru aja dateng
"Yaudah won ntar gw salin ya"ny
"Iya udh ayo kita berangkat udh jam 7"sowon
Akhirnya ke 15 sahabat itupun berangkat ke sekolah dengan membawa 3 mobil yang isinya 5 orang.
*****
Nayeon pov
-sekolah-
Gue dan yang lain udh sampai di sekolah, pas kita jalan di koridor sekolah adek kelas kita pada nyapa kita ada yang senyum ada yang nyamperin dll ya maklum lah kita ber15 itu adalah squad yang terkenal.
Gue dan yang lain langsung pada masuk kelas masing masing. Wait masing masing? Ya kita itu kelas 11 dan kelasnya di bagi 3 jadi lah kita kepisah ber5.
Pas sampai kelas gw ddk sama sinb, sowon sama jihyo , sana sama seulgi, seulgi bukan squad kita tp ttp temen kita.
Akhirnya gw langsung nyalin pr nya dari buku sowon, pas gw lagi nyalin tiba tiba ada yang ngegebrak meja gw dengan gk santai.
Brak...
Otomatis gw nengok ke depan dan gw kaget ada taehyung dia abang gw dia kelas 12.
Ty: bagus gk ngerjain pr lagi ya lo
Gw: iya lah orng pas gw mau kerjain lo nelpon nelpon gw kok
Ty: awas aja sampe gw liat lo gk ngerjain pr lagi gw kasih tau eomma kalo lo sering kayak gini
Gw: bawel banget sih lo bang udh sono masuk kelas dikit lagi bellTanpa jawab omongan gw dia langsung pergi.
'Dasar abang gak jelas' gumam gwSetelah selesai gw langsung rapihin meja karna kim saem dah dateng.
"Pagi anak anak"ucap kim saem
"Pagi kim saem" ucap yang lain
*****
Kriing.. kriing.. ( anggep aja bel )
Bell istirahat bunyi dan murid murid pada berhamburan ke kantin.
Ank ank kelas 11.2 11.3 udh pada di kantin alias squad 85.
Gw dan sowon,jihyo,sinb,sana langsung ke kantin.
Pas banget gw ke kantin tzuyu langsung manggil dan nyuruh duduk.
"Eonni eonni sini nih kita dah buat tempat" ucap tzuyu dan tak lupa dengan senyum ala tzuyu
KAMU SEDANG MEMBACA
Kpop ; Love Story
FanfictionKpop love story Cast: -BTS -EXO -Gfriend -Twice Cast tambahan: -park yoora kakak chanyeol -park jihyo adik chanyeol -park sung jin ayah chanyeol -lee young mi ibu chanyeol -kim taehyung kakak nayeon (im taehyung) -im yoonA kakak nayeon yang pertama...