EmpatPuluh

1.5K 139 23
                                    

Malam hari yang sangat dingin, meskipun begitu tetap saja Jungkook dan Umji pergi untuk kencan pertama mereka. Kencan pertama ? Oh kalian bisa bayangkan bagaimana perasaan Umji saat ini. Ahh bahkan kalian juga pasti pernah merasakannya kan ?.

Sudah baiklah kita lupakan, kita kembali ke Umji dan Jungkook yang kini tengah berjalan di sekitaran taman kota. Bukan hanya mereka yang menikmati indahnya sabtu malam, tapi banyak pasangan yang lain yang juga tengah menghabiskan waktu berdua mereka.

Sudah sekitar empat jam mereka bersama, dimulai dari tempat-tempat romantis yang mereka kunjungi, lalu makan di cafe, setelah itu pergi membeli eskrim, dan sekarang mereka berjalan-jalan di sekitaran taman.

Sesekali mereka juga tertawa karena lelucon Jungkook yang menurut Umji lucu namun terkadang garing. Umji belum pernah melihat Jungkook yang sering membuat lelucon seperti itu.

"Sunbae hentikan" Umji yang terus tertawa pun memukul lengan atas Jungkook pelan.

"wae, lelucon itu sangat bagus untuk kesehatan" timpal Jungkook disela kekehannya.

"kau mengada-ngada, mana mungkin seperti itu" sungguh Umji sampai berhenti berjalan karena takuasa menahan perutnya yang sakit karena terlalu banyak tertawa.

"eehh, kau baik-baik saja ?" tanya Jungkook yang langsung menanyai keadaan Umji.

Umji pun berusaha menegakan kembali badannya, ditariknya nafas dalam-dalam sampai kedua pipinya mengembung lucu.

"haahhhhhh..." Umji menghembuskan nafasnya panjang sampai Jungkook menahan tawa karenanya.

"aigo, kenapa kau sangat menggemaskan" Jungkook malah mendekatinya lalu mencubit gemas kedua pipi Umji.

"eemmmm" Umji dengan cepat memukul pelan kedua tanggan Jungkook yang semakin mencubinya gemas.

Setelah puas, Jungkook pun melepaskannya dan langsung mendapatkan pukulan dilengannya dari Umji.

"appo" rengek Umji sambil mengelus kedua pipinya.

Sementara Jungkook hanya tersenyum lebar merasa tak bersalah atas kelakuannya.

"kenapa menatapku seperti itu ?" tanya Jungkook yang menahan tawanya karena mendapatkan tatapan tajam dari Umji.

Karena gemas, Jungkook pun mengacak rambut Umji sampai terlihat sedikit kusut. Umji malah dibuat kesal.

"OPPA!!!!" pekik Umji karena kesal, Jungkook malah terdiam meliht Umji. Ia masih tak percaya tentang apa yang didengarnya barusan.

Merasa tak ada reaksi dari Jungkook, Umji yang barusaja selesai merapihkan rambutnya kini menatap Jungkook.

"w...wae ?" tanya Umji terlihat gugup karena ditatap seperti itu.

Karena merasa gugup Umji pun mengalihkan pandangannya dari Jungkook. Bahkan Umji terlihat sedikit bergumam yang entah apa itu.

"aku suka kau memanggil ku seperti itu" perkataan Jungkook sontak membuat Umji kembali menoleh kearahnya.

Ia lihat Jungkook tersenyum, Oh Ya Tuhan dia sangat tampan. Begitulah pikiran Umji sekarang.

"a.. Apa ? Sunbae ini bilang apa ?" Umji malah bersikap cuek padanya.

Jungkook mengambil langkah lebih dekat dengan Umji, dan kini ia bisa meliahat Umji jelas sekali. Jungkook terlihat menahan senyumannya, sungguh ia begitu merasa gemas pada gadis didepannya ini.

"aku bilang, aku suka kalau kau memanggil ku seperti tadi "

Umji memberanikan diri menengada menatap Jungkook yang lebih tinggi darinya. Ia telan ludahnya dengan susah payah, karena Jungkook begitu dekat dengannya.

Jeon Jungkook ; My Lovely SunbaenimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang