Chapter 6

726 62 3
                                    


Cast :
- Choi Siwon
- Choi Soohyun (Siwon's child)
- Cho Kyuhyun
- Cho (Tan) Hankyung
- Cho (Kim) Heechul
- Jung Yunho
- Jung (Kim) Jaejoong
- Jung (Shim) Changmin

Warning : Genderswitch, typo bertebaran, cerita pasaran, no copy no bash..

Summary : Choi Siwon, seorang office boy yang juga duda beranak satu, jatuh cinta pada ibu guru cantik yang mengajar di tempat sang anak bersekolah. Setelah lima tahun menduda akhirnya Siwon kembali merasakan jatuh cinta lagi. Akankah Siwon mampu mengutarakan perasaannya dan memiliki sang ibu guru cantik?

Prev Part 5

"Minnie boleh ikut ga?"

"Minnie pengen ikut kelumah Hyunnie?"

"Ne, boleh yaa Hyunnie yeppo, kita kan cudah belteman. Pliiiss"

"Emm.. gimana ya.. yaudah deh Minnie boleh ikut kelumah Hyunnie. Tapi dilumah Hyunnie ga punya banyak makanan"

"Ga apa-apa.. nanti Minnie bawain makanan yang buanyak buat Hyunnie yeppo, iya kan imo?"

"Iya sayang. Ah berhubung besok hari minggu, bagaimana kalau besok saja Ssaem sama Minnie kerumah Hyunnienya?"

"Ne imo.. Minnie cetuju.."

"Yacudah pulang nanti Hyunnie bilang ke appa"

###SKIP###

PART 6

Bel tanda bubar sekolah pun berbunyi. Anak-anak kelas A berebut keluar dari kelas lalu menghampiri orangtua masing-masing. Soohyun keluar dari kelas lalu melangkahkan kaki mungilnya menuju ayunan. Dia menunggu sang ayah menjemputnya. Tidak berapa lama Changmin datang menghampiri Soohyun lalu duduk diayunan disebelah Soohyun.

"Hyunnie, kenapa belum pulang?"

"Hyunnie lagi nunggu appa, Minnie"

"Oh.. appa Hyunnie belum jemput ne?"

"Iya"

"Yacudah Min temenin deh campe appa Hyunnie datang"

"Ga ucah, Min pulang aja nanti umma Min nyaliin"

"Ga apa-apa kok, nanti Min minta Kyu imo buat telpon umma kalo Min pulangnya telat"

"Minnie, gimana cih lacanya punya umma?"

"Huh? emang kenapa Hyunnie nanya gitu?"

"Coalnya.. Hyunnie udah ga punya umma. Kata appa, umma min cudah diculga cetelah lahilin Hyunnie" ucap Soohyun sambil menunduk.

"Oh.. maaf Min balu tau. Lasanya itu, emm gimana ya Min ngomongnya? pokonya enak deh kalo punya umma, tiap hali makan makanan enak, ada yang ngulusin Min, juga umma Min celalu nemenin Min cebelum bobo. Hyunnie juga pacti pengen ngelacain punya umma ya"

  "Iya, Hyunnie pengen punya umma balu, tapi yang cepelti Kyu caem"

"Hah? kenapa cepelti Kyu imo?"

"Coalnya Hyunnie cuka cama Kyu caem. Kyu caem itu baik, cantik, lamah, pokonya Hyunnie mau punya umma yang cepelti Kyu caem"

"Aha! Min punya ide!" seru Changmin

"Ide apa Min?"

"Jadi gini, gimana kalo kita jodohin aja Kyu imo cama appa nya Hyunnie?"

"Jodohin itu... apa?"

"Jodohin itu.. emm kalo belhacil belalti Kyu caem bica jadi ummanya Hyunnie, eotte?"

"Jinjja? Min ga boong kan?"

You're My Last Love (DISCONT...)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang