•TANDA #11• Get Well Soon

74 15 2
                                    


Lo sakit gue sayangin,
Gue sayang,
Jangan lo sakitin ya?

Azka Aldric Raynanda


*HAPPY READING,SEMOGA BISA JADI MOODBOOSTER YA!

Pagi itu Agatha dan Dea sudah berbaris rapi tepat di lapangan basket. Hari ini jadwal pelajaran jam pertama kelas XI IPA 2 adalah olahraga.

Basket.

Ah,Agatha sangat tidak pro dalam hal olahraga itu. Jangankan disuruh memasukkan bola kedalam ring,bahkan hanya untuk melakukan dribble saja ia tidak bisa melakukannya dengan benar,bola yang seharusnya dipantulkan ke bawah dan kembali keatas malah melenceng kesana sini.

Materi kali ini mengharuskan para siswa untuk dribbling sambil berlari kedepan dan kembali lagi pada posisi awalnya,dan itu dilakukan urut berdasarkan nomor absensi. Sial. Agatha selalu ada di urutan pertama.

"Ya anak anak yang namanya bapak panggil maju kedepan!" Seru Pak Sugeng selaku guru olahraga kelas XI

"Agatha,Agustin,Angelica..." Panggil Pak Sugeng sambil membaca buku absensi.

"De,gue takut gabisa.." Agatha berkata pada Dea dengan nada merengek.

"Lo pasti bisa tha.. Yakin deh" Ujar Dea berniat menyemangati sembari menggenggam tangan Agatha. "Udah sana maju,lainnya udah nunggu tuh" Lanjutnya.

Para siswa melakukannya dengan benar,lancar tanpa halangan sedikitpun. Kecuali Agatha.

Dengan bersusah payah Agatha melakukan nya dan ada di urutan paling akhir. Poor Agatha.

Setelah semua siswa selesai melakukan materi yang pertama,mereka dibebaskan untuk melakukan apapun asalkan tidak mengganggu pelajaran kelas lain.

Agatha,Dea dan siswi lainnya memilih merumpi di pinggir lapangan,dan kebanyakan siswa memilih melanjutkan basket nya.

Hingga..

Bugh!

"Aww.. Ah sakiitttt" Keluh Agatha ketika sebuah bola basket menimpuk kepalanya dari belakang.

Sontak seluruh siswa yang ada di sana mengerumuni nya,dan memastikan keadaan Agatha tidak apa apa.

*

"Permisi bu,saya minta izin mau ke belakang" Ujar Pandu kepada Guru Matematika yang sedang mengajar.

Kelas XI IPA 3 sudah memulai pagi mereka dengan pelajaran yang membuat otak mendidih,cheat Gta itu. Laknat.

Pandu berjalan di koridor kelas XI,ia harus melewati lapangan basket untuk menuju ke kamar mandi terdekat.

Ketika mulai berjalan ke tengah lapangan Pandu melihat ada segerombolan siswa yang sangat heboh,karena penasaran Pandu memutuskan untuk menghampirinya.

"Hoy! Apaan nih rame rame?" Tanya nya sambil menganbil jalan ke sumber kerumuman tersebut.

"LAHH AGATHA! LO KENAPA! JANGAN CUMA DILIATIN AELAH CEPETAN BAWA KE UKS!" Serunya kepada siswa yang hanya melihat Agatha terkapar.

Kemudian ada tiga siswa yang menggotong Agatha menuju ke lapangan,dan Pandu entah pergi kemana.

*

"Boss Agatha lagi di Uks mending lo kesana sekarang. Udah,tugas lo biar gue yang ngerjain!" Perintah Pandu kepada Azka yang sedang menyalin tugas dari buku temannya.

"Hah?! Serius lo? Kenapa dia?" Tanya Azka mulai panik.

"Ketimpuk bola basket! Udah buruan kesana langsung aja boss!" Sambil di dorong Pandu akhirnya Azka keluar kelas dengan izin ke kamar mandi.

TandaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang