[WARN! ADA UNSUR KEKERASAN!⚠]
Monday
At school
Hari ini Jin agak bersemangat sekolah gara gara kemaren udah nge-date ama Namjoon kyaaa!><
Tapi saat Jin masuk kelas, kelasnya masih kosong. Jimin dan Jungkook belum datang.
Apakah Jin terlalu cepat kesekolah? Atau orang lain yang terlalu lambat ke sekolah?
Jin melihat Jam dinding di kelasnya.
06.00
"Huuh... Udah jam 6 pada belum dateng" dengusnya, padahal langit masih kek subuh😂
"Daripada gak ada kerjaan, gue bersihin kelas aja deh..."
Jin segera mengambil sapu di dalam lemari penyimpanan kelasnya.
Lagi asyik asyiknya nyapu. Ada orang yang buka pintu kelas Jin.
Krieeet
Deg Deg
Brak!
Jin membuang sapunya begitu saja, jantungnya serasa berhenti melihat sosok didepannya.
Orang itu...
Dia kembali
DIA KEMBALI!!!
ORANG ITU KEMBALI!!!
"Kau tidak bisa lari Jin"
Cklek
Orang itu mengunci pintu kelas Jin. Hanya ada mereka berdua
Biar gampang 'orang' itu gue kasih nama samaran aja yah...
Nama samarannya Panda aj:"
"Please!!! Jangan mendekat!!!" teriak Jin ketakutan, Panda malah senyum miring melihat Jin.
"Yo? Lo takut ama gue?! HUH?! Lo takut?! Lo takut sama yeoja sedangkan lo namja! Dasar lemah!"
"Bukannya gue takut! Gue gak mau mukul yeoja!"
Plak!
Pipi Jin kembali menjadi korban si Panda
"GUE SALAH APA COBA?! KENAPA LO SELALU NGE-BULLY GUE?!" bentak Jin sambil memegang pipinya yang perih.
"LO SALAH! KENAPA LO JADIAN AMA NAMJOON?! GUE UDAH SURUH LO BUAT PUTUS AMA NAMJOON!!! GUE KIRA LU UDAH PUTUSIN! TERNYATA KEMARIN LU BERDUA JALAN JALAN KE MALL!!!"
Tunggu... D-darimana dia tau? - Jin
"L-lo tau darimana?!" tanya Jin dengan lancang "Lo gak usah tau, b*tch!"
Plak!
Lagi dan lagi
"Mau gue berhenti???" ucap Panda sambil mandang Jin dengan pandangan tidak suka. Jin mengangguk yang masih setia memegang pipinya.
"Putus, udah gitu aja! Kalo lu mau gue berhenti bully lo, PUTUS AMA NAMJOON!!!"
Apa yang harus ku jawab? - Jin
Jin terdiam, ia tidak tau ingin berkata apa...
"Asal lo tau! Gue itu udah lama banget jatuh cinta ama Namjoon! Dari SMP gue udah jatuh cinta ama Namjoon! Dan lo? Lo datang seenaknya ngerebut Namjoon dari gue! Lo gak tau sakitnya seperti apa? Sakitnya jika orang yang dicintai tapi direbut sama orang lain?! LO TAU RASANYA??!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
HeartBeat [NamJin] [HIATUS]
Fanfiction[WARN! BOYXBOY] Detak jantungku tidak beraturan setiap bertemu dengannya, ada apa ini? [HIATUS!] #644 in fanfiction JUNE