Yang lain dessertnya sudah hampir habis, sedangkan Jin... Masih utuh.
"Eum? Jin kenapa lo gak makan?" tanya Jimin, "G-gue gak nafsu Jim"
"Gara gara Namjoon yah?" tebak Taehyung. Jin hanya tersenyum "Tenang Jin, kalau dia nyakitin elu. Gue maju duluan!" kata Hoseok.
"Eleh! Sama cacing aja takut! Wkwkw" kekeh Jungkook. "Gwaenchana Hos" ucap Jin. "Jin... Hubungan lu ama Namjoon, masih berjalan?" tanya Yoongi.
Jin mendengus kasar, lalu kembali tersenyum.
"aku tidak butuh senyuman" ucap Yoongi
Aww
Ringis Yoongi saat Jimin mencubit lengannya, "Jangan kek gitu sama Jin!"
"maap beb"
"Jin, kalo lu ada masalah ceritain. Mungkin kita bisa bantu" kata Jungkook, "Setuju ama bebep!" angguk Taehyung. Jungkook senyum senyum centil.
"okay okay aku akan cerita..."
Semua kuping sudah dipasang, baru mau bercerita, netra Jin melihat Namjoon yang sedang berjalan dengan yeoja itu melewati mejanya. Bibir Jin terbuka.
Semua melihat arah pandang Jin, ternyata. Namjoon. Namjoon sedang di kasir berdiri dengan yeoja itu.
"kurang ajar tuh Namjoon!"
"bukan temanku"
"bukan teman saia juga"
"i dont know him"
Sebelum keluar dari cafe, Namjoon sempat menatap Jin. Netra nya saling bertemu dengan Jin, namun hanya sebentar... Namjoon memalingkan pandangannya.
Hatinya kembali terluka.
"Jin, you okay?" tanya Jungkook, "y-yeah... Im okay"
"oke, coba ceritain apa yang terjadi..."
Setelah 10 menit bercerita, Jungkook dan Jimin kaget. Sedangkan para seme merasa tidak percaya.
"J-jin lu serius kan?!" tanya Taehyung, "gamungkin gue bohong tae" kata Jin.
"Kau tau ciri ciri orang yang membully mu?" tanya Yoongi, "Gue gak bisa liat bibir dan hidungnya. Hanya matanya saja, matanya besar. Badannya sedikit mungil"
"Lu masih dibully ama dia?!" kaget Hoseok, tentu kaget. Karena ia pernah melihat Jin dibully, ia pun juga pernah dipukul oleh orang itu. Jin mengangguk, "LU TAU HOS?!" tanya Jimin shock.
"Y-ya, gue duluan tau"
"Kenapa gak ngasih tau kita!!"
"Eh cokolatos! Kita dulu belum berteman! Lagipula Jin ngelarang ngasih tau siapa siapa"
Jimin dan Jungkook mengangguk paham. "Kita harus bikin rencana biar kita tau siapa pelaku yang membully Jin, dan...
Siapa yeoja yang dekat dengan Namjoon, kita harus mencari tau itu!" kata Jungkook, semua setuju. "T-tapi--
"Jin, tolong kau ikut. Ini demi kau dan hubunganmu dengan Namjoon"
Akhirnya Jin pasrah.
•
•Tomorrow
Jin memilih untuk izin, ia tidak mood belajar di sekolah.
Hati Jin bertanya tanya.
Apakah Namjoon tau apa arti Break?
KAMU SEDANG MEMBACA
HeartBeat [NamJin] [HIATUS]
Fanfiction[WARN! BOYXBOY] Detak jantungku tidak beraturan setiap bertemu dengannya, ada apa ini? [HIATUS!] #644 in fanfiction JUNE