Hay semua para pembaca maupun seseorang yg sempat lewat!
Ini one-shoot dari salah satu event wattpdSQUAD udah lewat sih tapi baru kepikiran buat nyapa.
Nah, yang perlu di perhatikan!
1. Ini itu short story/cerita pendek mangkanya pendek doang ceritanya. Sebenernya aku mau delete cerita ini setelah event selesai tapi, nggak jadi karena banyak respon baik dari temen temen. But, perlu kalian tau kalo cerita ini cuman satu part dan langsung tamat.
2. Protes soal kelanjutan. Oke banyak temen yang nanya kelanjutannya, jawabanya nggak ada. Ini cuma satu part jadi udah selesai. Aku nggak pengen nambahin apapun.
3. Buat temen senusantara. Kalian tuh emang ya! Cuman bisa marah nggak jelas cuma gara-gara nggak aku lanjutin. Kalian harus tau kalo aku juga nahan pengen ngembangin ini jadi cerita panjang. Tapi, nggak ah, soalnya aku pengen ngenang kalo aku pernah ikut dalam sebuah grup Luciferous.
4. Terakhir, kabar bahagia. Buat kalian yang marah sama aku sekarang baikan yuk! Karena akan aku buat cerita dengan judul Oktober. Belum di publish tapi masih di draf. Maaf, soalnya Oktober itu juga short story.
Nggak lupa juga ucapan Terima kasih juga buat para kakak senior dan anggota luciferous. Karena kalian aku ngerasa beruntung bisa masuk grup itu.
Buat para pembaca dan teman teman anggota yang sempat baca september juga .*love love love*Sekian dari aku, panggil aja beautiful writer. Ehh, Btw yang di photo profil itu saudara kembar aku :*
Yours,
KAMU SEDANG MEMBACA
September [1/2] (End) (revisi)
Historia Corta[EVENT LUCIFEROUS @wattpdsquad] September, Last Day For you. "Tidak ada jaminan kamu akan kembali" Copyright ©2017 zfzizu