--Prolog--

30 2 1
                                    

--Happy Reading--

Nazi Jerman ingin menguasai seluruh eropa. Mereka mulai menginvansi negara-negara yg dekat dengan Jerman. Saat itulah Perang Dunia Ke-2 dimulai. Negara-negara blok Allied langsung menyatakan perang terhadap Nazi Jerman dan sekutu-sekutunya.

Untuk menguasai seluruh eropa, Nazi Jerman berencana membuat senjata mematikan yang dinamakan roket V2. Roket tersebut bisa menghancurkan 1 negara dalam waktu singkat. Mereka berencana untuk menghancurkan Amerika dan Inggris dengan senjata tersebut.

Mengetahui hal itu, Amerika menugaskanku untuk menyusupi Nazi Jerman. Aku adalah Ian Frost. Aku adalah agen terbaik di Amerika.

Me (author) :"Jangan sombong dulu lah gua kan yang bikin ceritanya.."

Ian Frost :"Ah..ngomong aja kau author..😧"

Me (author) :"Oh gitu.., kamu bisa tak buat menderita di cerita ini kalau mau..😠 atau sekalian dibuat tewas mau.."

Ian Frost :" Eh maaf mas, tak tarik kata-kataku tadi..sepurane mas"

Me (author) :"Hmm..oke, tapi jangan diulangin lagi..malu-maluin tau, baru aja prolog langsung nyombong aja"

Ian Frost :"Siap..86😆"

Maaf semua ya...atas kesalahan teknis tadi, gara-gara Ian nggak bisa diem✌..hadeuhh gara-gara Ian.

Oke lanjut lagi..

Meski Ian merupakan agen terbaik. Ian adalah orang yang pemalu...iya.., pemalu dalam semua hal dan juga orang yang gimana gitu.. kayak aneh gitu orangnya.

.
.
.
.

Hey guys...setelah lama gak buka wp, akhirnya sekarang sudah bisa buka. Gara-gara mikirin story yg sebelumnya diterusin apa enggak akhirnya untuk sementara tidak dilanjutkan dulu. Jadi intinya yang ini yang dibahas dulu..


dzakik_xx

ALLIEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang