25. SPECIAL CHAPTER (AU!pancham) CH. 1

1.5K 232 81
                                    

Siapa sih yang gak kenal Lai Guanlin?

Cowok berkewarganegaraan Taiwan yang sedang menuntut ilmu di Seoul itu sangat terkenal dikalangan adik kelas, kakak kelas, maupun yang seangkatan dengannya. Sebutlah wajah kelewat tampan yang dimilikinya itu, membuat semua orang ingin dekat dengannya, dalam artian teman maupun pacar. Wajah tampan dengan kesan dingin bin galak, juga jangan lupakan ketegasannya dan tinggi badannya yang menjulang.

Dengan segala kesempurnaan milik seorang Lai Guanlin, pastilah banyak yang menganti untuk menjadi kekasihnya. Tapi sayang sekali, antrian panjang itu terpaksa bubar.

Iya, Guanlin sudah punya kekasih. Namanya adalah Park Woojin. Ia dan Woojin sudah menjalin hubungan selama hampir tiga bulan. Guanlin tuh sayang banget sama Woojin, tapi ya gimana, kadang memang Guanlin saja yang susah mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya, catatan buat kalian bahwa Lai Guanlin itu pemalu tingkat akut kalau sudah didepan Woojin. Wong pas nembak Woojin saja, Guanlin sampe gemeteran dan terbata-bata. Oleh karena itu pula, tak banyak orang yang tau kalau Guanlin dan Woojin memiliki hubungan spesial. Yang tau paling hanya teman terdekat dari keduanya. Keduanya memutuskan, lebih tepatnya Guanlin memutuskan, untuk menyembunyikan hubungan mereka.

.
.
.

"Ayolah Hyung, masa karena itu saja kau sudah cemburu. Toh dia juga hanya duduk disebelahku, bukan menciumku." Ucap Guanlin dingin. Niatnya sih mau ngomong yang imut-imut manja gitu, tapi Guanlin susah buat berekspresinya.

"Oh, jadi kamu maunya diciumin sama dia? Sebenernya kamu nganggep aku ini pacar kamu atau engga sih?" Tanya Woojin kesal.

"Ya kamu pacar akulah, Hyung. Cuman kenapa sih memangnya kalau Eunbin Noona kaya gitu? Dia cuman mau nanya tentang tugas organisasi aja."

Woojin mengusap wajahnya kasar, "Iya, emang nanya tentang tugas, tapi aku kenal dia Guanlin. Dia itu ada rasa sama kamu, dia itu lagi coba deketin kamu. Kamunya malah iya-iya aja, gimana aku gak kesel."

"Hyung jangan sok tau. Rasa apaan coba. Masa dia mau deketin aku, orang aku saja udah punya pacar" ucap Guanlin pelan.

"Aku sok tau dimananya sih, Lin? Mana ada yang tau sih kalau kamu punya pacar, kamu aja ketemu aku dikoridor langsung buang muka. Kamu malu punya pacar kaya aku?"

Guanlin kaget mendengar ucapan Woojin. Ia menggeleng kencang, "Ya enggaklah Hyung! Ngaco deh kalo ngomong."

"Ya terus kenapa kamu gak pengen banget orang-orang tau hubungan kita? Kamu belum pernah ngejelasin ke aku."

"Itu..."

"Apa?"

"Em...... Ya, pengen aja."

Raut wajah Woojin langsung berubah seketika. Guanlin kaget melihatnya. Ini pertama kali bagi Guanlin melihat Woojin benar-benar sesedih ini.

"Tau ah."

Woojin langsung angkat kaki dari restoran tempatnya dan Guanlin sedang melangsungkan makan malam. Guanlin sebenarnya ingin mengejar, tapi ia kembali duduk dikursinya. Ia hanya memikirkan kalaupun ia mengejar Woojin, apa yang harus dikatakannya?

Sesampainya dirumahpun Guanlin langsung berusaha untuk menghubungi Woojin. Dichat, jangankan dibalas diread saja tidak. Ditelpon, langsung direject begitu saja. Guanlin mengacak-acak rambutnya frustasi.

Woojin itu orangnya cukup sabar, tapi kalau sampai Woojin marah ataupun ngambek maka tamatlah sudah.

Guanlin sedikit mengutuk tubuhnya yang tidak bisa langsung minta maaf tadi, yang tidak bisa berkspresi menyesal tadi, yang tidak bisa ngatakan kalau hanya Woojin saja yang ada dihatinya, dan yang tidak bisa langsung berlari mengejar Woojin tadi.

Gininih susahnya orang yang punya rasa malu yang terlalu besar dan punya muka yang gabisa berekspresi.

.
.
.
TBC

HAI!!!!

Ketemu gue lagi ampe gumoh gak sih kelyen:( maaf ya abis udah banyak bgt draf yg gue tulis tp ga ngupdate2 mulu, baru bisanya sekarang jadinya marathon deh:(

Special chapternya dikasi au dikit lah ya, biar suasana baru .g

Lanjutannya besok ya biar kelyen penasaran (PADAHAL MAH GAADA YG PENASARAN WOI)

Yaudade, makasi ya yg udah baca, comment, dam vote~

Lovyuuu( ̄∀ ̄)♥

200% [Guanjin] lgl x pwjTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang