Seseorang pemuda dengan bentuk badan yang buntal dan imut itu sedang berlari menuju kelasnya, sesampainya dia di kelasnya.
"Woy manteman, ada pengumuman" ucap pemuda itu.
"Pengumuman paan seung?" Tanya salah satu temannya yang bermata sipit.
"Seung, seung, lu kira nama seng apa, nama gw tuh seungkwan, boo seungkwan, dasar si sipit bernama hoshi lu" protes seungkwan.
"Nama gw mang hoshi seung" ucap hoshi.
"Sape kata nama lu udin, hosh" ucap seungkwan.
"Alah lu mah, emosi banget dah, pms ya lu" ucap hoshi dengan muka menjengkelkannya.
"Bodo" sinis seungkwan, kemudian berjalan ke tempat duduknya yang berada di samping hoshi.
"Udah, udah, ribut ah lu berdua, kasian nih ayang beb gw nih, bru mau tidur, lu berdua udah ribut" ucap vernon, sang ketua kelas.
"APA LU BILANG NON!!!! ayang beb, ayang beb, lu kira gw ayang ayang palalu peyang" protes sang cewek.
"Ih umji sayang, kok gitu sih sama aku, aku kan mau cuma perhatian sama kamu" ucap vernon memasang watados nya.
"Sekali lu panggil gw sayang, gw pites-pites lu" ucap umji kesal.
"Iya ih, kamu kok jahat banget sih yang" ucap vernon sok sedih.
Umji pun kesal, dan berakhir dengan vernon dipukuli tanpa ampun olehnya.
"Lah, bukannya tadi kita berdua yang berantem ya, kok jadi si umji ama vernon yang berantem" bisik seungkwan kepada hoshi.
"Iya juga ya, kok jadi mereka berdua, eh btw tadi lu mau kasih tau pengumuman apa seung?" Ucap hoshi.
"Oh iya, lupa gw" ucap seungkwan.
"GAES, HARI INI GURU-GURU PADA RAPAT SAMPE PULANG" ucap seungkwan sambil berdiri di atas kursi.
Satu kelas pun terdiam selama 5 detik, termasuk vernon dan umji.
"HOREEEE, FREE SAMPE PULANG" ucap salah satu siswa sambil joget-joget ga jelas.
"Jijik ah gw liat lu dokyeom" ucap seungkwan.
"Biarin dah, yang penting KITA FREE SAMPE PULANG" ucap dokyeom kembali joget-joget ga jelas, yang sempat terhenti karena seungkwan
Kelas itu pun kembali menjadi ribut, ada yang loncat-loncat, berdiri di atas kursi sambil joget-joget ga jelas.
~~~~~~~
Kalo liat kelas kacau begini, pasti kalian bakal mikir kalo ini kelas IPS.
Eitttt, kalian salah gaes, ini adalah kelas IPA, kelas yang terkenal dengan murid-muridnya yang pintar, pendiam, dan berprestasi.
Tapi, tidak dengan kelas ini, kelas IPA 2-3 Hanguk International School, kelas yang berisi murid-murid pintar dan berprestasi. Namun, sifat mereka sangat tidak terduga.
Bahkan, guru-guru pun kadang pusing dibuat mereka. Kelas ini kelas yang paling ribut, murid-muridnya pada bobrok, suka ga jelas, pada ga waras otaknya.
~~~~~
Tapi, kita bakal fokus ke sang ketua kelas dan bendahara, yang mempunyai hubungan yang rumit.
Kisah hubungan yang rumit mereka berdua, akan dimulai dari cerita ini
_________
TBCJangan lupa vote and comment manteman
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Kelas VS Bendahara || Vernon Umji✅
RandomThe Story about Vernon SVT & Umji GF