.
Desclaimer: All the cast belong to God, themselves, their parents, and their agency.
Story by FarIndpussy
Cast: EXO 12.
Pairing: KrisHo, TaoHun, LayHan, ChenMin, KaiSoo, and Chanbaek.
Warning: AU, typo, OOC, BL. Don't like, don't read. Tolong, jangan memaksakan diri. Hahaha.
Okay, Happy Reading :*
................
.
Dorm EXO. Pemandangan kota Seoul terlihat damai malam ini. Hamparan bangunan dibawah sana tampak kerlap-kerlip disertai dengan lampu-lampu indah. Jalanan bising seakan menjadi nyanyian merdu pengganti derik jangkrik atau kumbang yang seharusnya terdengar di malam hari. Sebuah bangunan yang tinggi menjulang, di salah satu lantai yang menjadi hunian para anggota boyband yang sedang naik daun ini, tampak lengang. Para penghuninya sibuk dengan urusan masing-masing, ada juga yang menghabiskan waktu libur sehari ini untuk jalan-jalan keluar. Namun sebagian besar lebih memilih untuk tetap tinggal di dorm.
Seorang namja mungil berkulit seputih susu tengah berdiri di atas balkon. Kedua tangannya memegang erat pagar besi didepannya. Sementara kedua matanya tertutup, dari raut wajah manisnya tampak dia sedang menikmati udara dan suasana malam ini. Tubuhnya tiba-tiba terlonjak kaget ketika ada lengan yang melingkari pinggang rampingnya dan sebuah kepala yang bersandar dibahu kanannya.
"K-Krissh..." Namja yang ternyata adalah Suho itu mulai menggeliat tidak nyaman ketika dirasanya Kris, seorang yang memeluk dirinya, mulai menyapukan hidungnya di leher Suho. Dan sebuah jilatan sontak membuat Suho langsung membuka kedua matanya.
"Auch..." Suho memekik pelan ketika angin malam berhembus membawa butiran debu ke dalam matanya.
"Ada apa Chagi?" otomatis Kris langsung membalik tubuh Suho untuk menghadap dirinya.
"Ach.. aku kelilipan." Tangan kanan Suho terangkat untuk mengucek mata kirinya yang kelilipan.
"Jangan, sini biar aku tiup." Kris mulai memegang pipi kanan Suho, sementara jemari tangan kanannya mulai melebarkan mata Suho yang tampak memerah dan mulai berair.
"Huft..., sudah?" tanya Kris setelah memberi tiupan lembut di mata Suho. Suho hanya menggeleng pelan dengan pout bibirnya yang imut dan ekspresi wajahnya yang lucu.
Akhirnya Kris meniup kembali mata Suho hingga beberapa kali. Namun, Suho masih menggeleng dengan ekspresi wajahnya yang tidak berubah.
"Masih belum?" tanya Kris yang mulai khawatir dengan Suho nya, karena mata angelic dihadapannya sudah kembali seperti semula.
Suho kembali menggeleng. Ketika pemuda berambut hitam tersebut kembali menunduk untuk meniup mata Suho lagi, sebuah kecupan manis mampir di bibir tebal Kris. Sontak membuatnya langsung berhenti dan menatap heran wajah kekasihnya ini. Suho hanya dapat tersenyum malu dengan kedua pipinya yang memerah sempurna.
"Dasar nakal." Ucap Kris, sebelum akhirnya terdengar suara decakan dari kedua bibir dan lidah yang bertemu semakin intens.
. . . . . .
Brak!!!
Seseorang yang sedang membaca buku di atas kasur terlonjak kaget. Pasalnya, pemuda yang bahkan belum ada 1 menit keluar tersebut sudah kembali ke dalam kamar dengan wajah masam yang ditekuk-tekuk. Tubuh tingginya langsung dihempaskan begitu saja. Membuat kasur per yang ditimpanya memantul keras, lagi-lagi pemuda yang duduk di atas kasur menatapnya jengkel.
YOU ARE READING
[COMPLETE] Gara-gara KrisHo
FanfictionGara-gara perbuatan KrisHo, dorm EXO yang awalnya aman, tentram, sejahtera, dan sentosa, kini menjadi heboh dan penuh kejengkelan. Sebenarnya apa yang terjadi sih? Dan satu cerita yang benar-benar berdiri sendiri tanpa ada sangkut pautnya dengan ker...