GUIDE TO ONGNIEL NATION

1.6K 170 52
                                    

Hai, teman-teman sesama penikmat bacaan dengan cast OngNiel 😄

ONGNIEL NATION adalah sebuah akun multi admin yang tercipta secara ajaib akibat kegabutan salah satu member yang dipancing oleh member lainnnya dan berisikan banyak author, kalian bisa liat nama-nama mereka di following list dan daftar itu masih bisa bertambah seiring dengan berjalannya waktu.

Guide ini dibuat untuk memberitahukan kalau ada book baru yang akan kami terbitkan. Untuk sementara, baru ada satu book, yaitu:

 Untuk sementara, baru ada satu book, yaitu:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SCIENTIST LIBRARY

Scientist Library itu berisikan kumpulan oneshoot yang setiap chapternya di tulis oleh author yang berbeda-beda dengan genre yang berbeda-beda pula. Nama author akan kami cantumkan di setiap chapter nantinya dan diharapkan jangan ada yang namanya membanding-bandingkan antara author yang satu dengan author yang lain. Setiap penulis memiliki cara menulis mereka masing-masing.

Nah, nantinya, jika ada diantara member ON yang ingin mengadakan collab dan mem-posting-nya disini, maka akan dibuatkan book baru lagi. Jadi, jangan cari ff dengan banyak chapter di Scientist Library karena itu isinya KHUSUS hanya untuk Oneshoot.

Kalau ada pertanyaan kalian bisa menanyakannya disini dan kami akan membalas secepat yang kami bisa.

Sekian,

Smooch for all readers dari juru bicara ON~ 😘😘😘😘

P.s: Coba tebak siapa aku. Kalau ada satu orang saja yang benar, postingan pertama akan double update! Hehehe...

Clue: Berhubungan dengan warna.

P.s.s : Salah satu dari dua chapter tersebut ada yang M rated, hehe...

POSTINGAN PERTAMA DI SCIENTIST LIBRARY AKAN DIMULAI BESOK (MUNGKIN SIANG ATAU MALAM SEKITAR JAM 7) DAN DI UPDATE SETIAP 2- 5 HARI SEKALI TERGANTUNG SIKON.

GUIDE TO ONGNIEL NATIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang