Munafik

54 2 1
                                    

Entah apa yang salah..
Jatuh cinta,mencintai atau jatuh kepelukan orang yang salah!
Mencintai hanya sekedar sandiwara semata,yang tak di ketahui kapan usai dan berakhir..
Menyayangi seseorang Bagaikan orang terpenting di dalam hidup yang pernah ada.
Melakukan apapun yang dia sukai,yang dia gemari tanpa memikirkan perasaan sendiri.
Berusaha membuat dia tersenyum dan tertawa,,sekeras mungkin mencari cara agar bagaimama ia bisa bahagia bersama kita,tapi why not?he doesn't care.

Ketika kita menginginkan sesuatu entah kebahagiaan sekecil apapun itu hanya di anggap tidak penting baginya tak ada yang penting di hidupnya!
Menunggu kabar setiap jam,menit,dan detik Bagaikan seseorang yang sedang lama tak jumpaa dan merasakan rindu walaupun baru berkomunikasi sejam yang lalu..
Yahh itulah cewek You must know!bagi cewek orang yang dia sayangi adalah berlian yang dia jaga keindahannya agar tetap bersinar terang dalam hidupnya.
Sesakit apapun itu mereka tetap bertahan
Kecuali rasa sakit batin yang harus menghantarkan dia untuk pergi meninggalkanmu....

Kamu bahkan tak tau apa yang ia lakukan terhadap mu,perjuangan kerasnya terhadap mu agar kau dapat tersenyum di setiap hari yang kau jalani bersama nyaaa..
Kamu hanya memikirkan egomu sendiri,memikirkan apa yang ada di kepalamu saat itu jugaa,tanpa memikirkan perasaan nyaa.

Cewek terlukaaa, but she can only cry,tak ada yang dapat ia lakukan,hanya curhat bersama orang orang yang dia percayai dan harus menerima saran yang baik dan menyakitkan

Kamis 25 Januari 2018

Quotes DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang