"Kamu abis ini langsung kemana?" Tanya gue malu malu
"Engga tau si, hari ini free buat kita. Coach Indra memberi kebebasan buat kita mau kemana aja. Hmm.. emangnya kenapa?"
"Ngga papa si, nanya doang" Kata gue sambil meminum jus jeruk yang udah tinggal seperempat gelas. Ini gue kok udah ngerasa akrab banget sama dia. Padahal baru kemarin kemarin gue chat dia, itupun cuma chat di instagram. Dan ini baru pertama kali ketemu langsung sama orangnya.
"Gimana kalo kita kemana gitu." Usul dia. Dan itu membuat jantung gue deg degan setengah mati. Gila ini bocah baru kenal udah ngajak jalan aja.
"H-hah? Maksud lo?" Gue pun melongo sedangkan sedotan jus jeruk yang masih ada di mulut gue jatuh.
"Iya nanti aku jemput kamu kerumah, kamu ntar tinggal kirim alamatnya." Dia pun menaikkan alisnya tanda meminta persetujuan dari gue.
"Aduh gimana ya." Gue bingung, kalo Bredy tau gue jalan sama Sagara, gue bisa di diemin mati matian sama Bredy, tapi disisi lain gue pengen banget jalan berdua sama idola gue. Ini udah bukan mimpi lagi. Orang yang setiap haru gue mimpiin sekarang udah di depan gue. Gue ngga mau nyia nyiain kesempatan ini.
"Kamu ngga bisa ya? Hmm ya udah ngga papa kok, aku ngga maksa buat kamu mau jalan sama aku kok."
"I-iya.. i-ya gue mau, Ra." Akhirnya gue mengambil keputusan secepat itu. Oke fix gue jangan mikirin Bredy dulu dalam kondisi seperti ini.
"Seriusan? Demi apa? Makasih ya, Di."
"Iya aku serius, kamu nanti bisa jemput aku sekitar jam 2 an. Di jamin ngga ada fans yang ngejar ngejar kamu gak nih?" Tanya gue ragu ragu, karena kalo nanti saat gue jalan sama dia ternyata banyak fans yang liat, gue bakal kena bully abis abisan sama fans Sagara. Oh iya, soal gue ketemu dan mau jalan sama Sagara, gue ngga cerita di grup chat soal ini. Enak aja, ntar gue dimanfaatin sama mereka lagi.
"Tenang aja, aku bakal bawa kamu ke suatu tempat yang aman dan nyaman." Dia pun tersenyum lagi, dan itu membuat gue untuk kesekian kalinya meleleh. Anjirrr Sagara bikin melting terus. Ini anak baru ketemu sekalu udah kaya gini aja, berani banget dia mentang mentang jadi orang ganteng, tapi aku suka.
Lalu dia kembali ke teman temannya, "gue ke temen temen gue dulu ya." Kata dia sambil berlalu pergi dari bangku tempat gue duduk.
"Oh iya iya silahkan." Kata gue sambil tersenyum kepadanya.
Sagara ih kok gini sih kamu. Parah banget kamu bikin gue kaya gini. Sagara pliss ini kecepetan. Yakali masa lu langsung tertarik sama gue sih. Batin gue.
✔✔✔
Jalan Mawar no.12 perumahan Indah Abadi. Send to Sagara.
"Oke 15 menit lagi aku nyampe." Balas Sagara.
Gue memakai celana jeans dengan kaos blus, tas gendong kecil, dan sepatu kets. Oke gue siap. Eh apa kabar dengan Bredy nih, ya ampun gue lupa sama dia. Kabarin ngga ya? Ngga usah deh, kalo aku kasih tahu pasti dia ngga ngijinin deh.
15 menit kemudian terdengar suara klakson motor di depan rumah gue. Gue pun langsung keluar rumah.
"oke oke gue harus santai, kalem, biasa aja ngga usah lebay, tenang Diandra tenang." Ucap gue sebelum benar benar keluar rumah.
"Hai" dia melambaikan tangan ke gue saat dia melihat gue keluar dari pintu.
"Udah lama nungguinnya?" Tanya gue basa basi busuk sebenernya gue juga tau kali kalo dia baru nyampe wkwkw.
"Engga kok, ini baru nyampe. Gimana langsung jalan apa gimana?" Tanya dia meminta persetujuan dari gue.
"Langsung aja kali ya, yukk."
KAMU SEDANG MEMBACA
FOOD&BALL (Need Time) [COMPLETED]
Fiksi RemajaSebuah kisah anak SMA yang mengidolakan pemain sepak bola. Cover by HurdWood