[MY THOUGHTS ON JANANCE]
*Janance itu nama ship yang Dira bikin buat Janitra my boiiii sama Nancy.
Okay, so this is more like a rant because i'm getting enough of fuckery in one day. In short, i'm fed up.
So, Nancy, stop with the lies already, we get it, you fuck your relationship. Janitra deserve better.
Oke, Dira ngerti kalo bukan Dira yang harusnya marah kayak gini, tapi Janitra karena yang pacarnya Nancy adalah Janitra. Tapi Dira bener-bener nggak tahan kalau harus menyaksikan perselingkuhan orang lain di depan mata Dira dan Dira capek nggak bisa apa-apa.
Mana si Nancy pernah nglabrak Dira dan nuduh-nuduh Dira ngedeketin Janitra lagi, kan anjing banget.
Tapi Nabila bilang Dira mending nggak usah ikut campur urusan orang. Duh Semesta!!! Dira ngerasa Dira harus ikut campur!
Janitra adalah temen sekelas Dira ngomong-ngomong, dan dia lumayan deket sama Dira dan Nabila karena kursi kita deketan jadi kadang kita juga jadi temen rumpi (yes, he is that rumpi, ya know). Dia juga temen SMP-nya Adam, dia adalah aktor utama yang nyomblangin Nabila sama Adam. Haha, sedih nggak sih kalo Dira masih bisa bersimpati sama Janitra???
(╥╯﹏╰╥)งAnyway, ceritanya gini,
Sore ini, waktu Dira ngerjain tugas kelompok bareng Nabila sama Janitra di kafe langganan kita, Patternist, Nancy ngikut. Awalnya sih, Dira sama Nabila oke-oke aja gitu, she's a nice person TBH, dia juga lovely dan cepet nyambung ngobrol sama orang baru walaupun emosian dan posesif banget, jancok.
Tapi,
Tapinya, Dira nggak bisa biasa aja dengan fakta kalo Nancy selingkuh dari Janitra. Mana selingkuhnya sama orang yang paling nggak banget di dunia ini lagi, Aditya Hanggoro Adjie. Iya, Dira tulis namanya jelas-jelas biar kupingnya panas.
Aditya tuh tukang bolos dan suka bikin masalah, eh tahunya mesum juga anjing. Nggak kaget sih, i mean, of course with his (Dira males ngomongnya tapi) considerable good-looks dia bisa dapet cewek yang dia mau.
Kecuali siapapun di Geng-geng, Ha! Kita berempat udah tahu busuk-busuknya Aditya.
Jadi waktu kita ngerjain tugas tadi, kan ya kita sibuk ngomongin tugas kita dong, dan Nancy yang anak IPA emang nggak relate sama obrolan kita, terus dia sibuk sama hapenya mulu. Dira tuh nggak mau tau lho siapa yang Nancy hubungin. Cuma Dira punya perasaan soal siapa yang bikin dia sibuk sama layar ponsel, Aditya Hanggoro Adjie.
Hati nurani Dira sakit buat Janitra, teman kami yang tidak tahu apa-apa itu.
Dan Dira nggak salah dong, Nancy beneran nge-chat Aditya.
Soalnya waktu Nancy bilang dia mau pulang karena Om Schultz (bokapnye Nance) ngejemput, kan Dira jadi kepo. Janitra mah iya-iya aja karena dia percaya banget sama Tuan Putri Nancy. Dira nggak bisa, Dira orangnya emang suka kepo. Ya udah deh, Dira pura-pura mau fotokopi dan ngikutin Nancy walaupun Nabila udah ngingetin Dira buat nggak usah ikut campur. Tapi emang ya, Dira akuin Dira mungkin punya bakat jadi kolumnis majalah gosip.
Dira nekat ngikutin Nancy keluar dari Patternist, dan nggak jauh dari Patternist, Dira liat mobil Aditya (Iya, Dira tahu soalnya Aditya suka pamer soal ~Jeep Wrangler~ sampe telinga Dira kopetan). Ternyata beneran aja si Nancy ketemuan sama Aditya. Mereka pegangan tangan gitu sambil hahaha hihihi, Dira panas dingin liatnya. Terus karena jengkel, Dira foto deh waktu mereka pelukan.
Begonya, karena hape Dira masih iphone 5, kameranya kedengeran, dan waktu Dira sembunyi, Aditya sempet ngeliat Dira! Anehnya, bukannya panik atau apa, Aditya malah ngedipin dan senyumin Dira.
Emang dasae titisan Dajjal.
Sekarang Dira bingung mau Dira apain fotonya, Dira udah tanya-tanya ke Nabila, Ditya, dan Mar, dan mereka ngasih pendapat yang beda-beda, Ditya sama Mar bilang mending langsung ngasih tau ke Janitra aja. Tapi Nabila nggak ngasih pendapat yang ngebantu, dia cuma bilang "Terserah lu aja, Di," yang bikin Dira makin bingung.
Jujur, Dira sendiri nggak pengen menyakiti hati Janitra, jadi Dira rasa, Dira bakal ngekonfrontasi Nancy buat ngaku aja gitu? Soalnya bakal jauh lebih menyedihkan kalo Janitra tahunya dari orang lain dan bukan Nancy sendiri.
Atau Dira harus ngebiarin ini aja? Biar Janitra tau sendiri?
Nggak ngerti deh, bye.
love, Dira.
anonymous
kalo gue sih, gue viralkan aja↩boiiiiiiiiii replied to anonymous
Lo siapa sih? Sumpah yaaa, gimana cara lo sampe sini? Gue udah ganti alamat blog, postingan gue udah gue password semua. Gue harus gimana supaya lo berenti? Dan gimana caranya lo tahu password gue??↩anonymous replied to boiiiiiiiiii
hahahaha, mungkin kita jodoh, soalnya gue selalu bisa nemuin lo dimanapun, dan password lo obvious bangetm princesss, lo nggak bisa bikin gue berhenti↩boiiiiiiiiii replied to anonymous
gimana caranya lo tau gue? dan apa gue kenal lo?↩anonymous replied to boiiiiiiiiii
lo tau gue, gue tau lo, banget↩boiiiiiiiiii replied to anonymous
Lo ada dendam apa sih sama gue?↩anonymous replied to boiiiiiiiiii
gue nggak ada dendam sama lo, princess, gue suka sama lo
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Boi || jhj, hhj
FanfictionAdira (Jeon Heejin) has a blog, a secret admirer, a guy she's in love with, and a lingering prick who makes everything ten times more complicated. -------------------- "Dit, kalau gue ditolak terus gue jatuh, lo bakal nangkep gue kan?" "Gue nggak ak...