PROLOGUE

39 5 1
                                    

Ting!

Pesan masuk? Dari siapa?

From: unknown

10.35

Anda besok akan mati.

Mata taehyung membulat,siapa yang mengirimnya pesan seperti ini? Dari mana orang ini tahu kalo besok dia akan mati??

Yang benar saja? Kehidupan dan kematian itu ada di tangan tuhan,mana mungkin di tentukan oleh sebuah pesan??

"Apa-apaan orang ini?! Yang benar saja?? Mana mungkin besok aku mati?!"

Taehyung melempar handphone nya ke meja belajar dengan kasar.

Keesokan harinya...

Taehyung dan adiknya jungkook sedang sarapan,taehyung bertanya kepada jungkook.

"Hey,kookie apakah ada pesan yang bisa mengetahui masa depan??"

"Bicara apa kau hyung? Eoh? Mana mungkin ada hal seperti itu?"

"Aku hanya bertanya"

"Hmm,sebenarnya aku pernah mendengar hal seperti itu, itu adalah pesan yang bisa mengetahui apa yang akan terjadi di masa depanmu kan? Aku juga pernah membaca sebuah artikel yang menceritakan hal itu, bahkan ada sebuah cerita tentang korban pesan masa depan tersebut."
Jelas jungkook panjang lebar

"Apa kau percaya?"

"Tentu saja tidak hyung,mana mungkin ada hal seperti itu?!"

"Tapi...kemarin aku baru saja mendapatkanya kook" jelas taehyung sambil menyerahkan ponselnya.

"Kau mati hari ini?!! Eoh?!,apa kau percaya hyung?!"

"Kurasa....bahkan pengirim pesan itu tidak ada nomor teleponnya,sama sekali tidak ada"

Saat taehyung bicara seperti itu, jungkook memeriksa informasi pengirim pesan tersebut. Mata jungkook terbelalak kaget,benar apa yang di katakan hyung nya itu,pengirim pesan itu......tidak memiliki nomor, KOSONG itu yang di lihat jungkook saat melihat info pengirim pesan,hanya ada tulisan unknown.

"Hyung...jangan pergi hyung...aku tidak ingin hal itu terjadi,kita sudah di tinggal selamanya oleh appa dan eomma,sekarang....hyung ingin pergi juga?" Tanya jungkook,sedetik setelah jungkook berkata seperti itu air mata kakak beradik itu mengalir dari mata keduanya.

"Mianhe...aku juga tak ingin meninggalkan mu kook,tapi kita belum tahu hal ini benar atau tidak,jadi tenanglah hum?"

  Jawab taehyung sambil menahan tangisannya,jungkook memang bukan adik kandung taehyung,tapi taehyung benar-benar menyayangi dan mencintai jungkook begitu pun sebaliknya.

"Baiklah ini waktunya kita berangkat sekolah,sudah jangan menangis lagi kookie :')"  taehyung mengusap pipi jungkook lembut.

"Ne,hyung"

Di sekolah...

"Hey! Tae-ah!,kenapa kau melamun terus?eoh?" Tanya namjoon teman sebangku tae dan juga ketua kelas.

"Aniya,aku cuma memikirkan sesuatu"

"Sesuatu? Apa itu? Kau boleh menceritakan padaku,mungkin aku bisa memberikan mu usulan"

"Aku tak tahu,meski kau genius,mungkin kau juga akan bingung akan hal ini hyung"

"Hal seperti apa? Aku tidak akan mengetahuinya jika kau tidak memberi tahuku,eoh!"

future messages Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang