11 • X-IPA 3

418 13 0
                                    

Gue Sayang Lo

Kelas X- IPA 3 sangat ramai, kenapa tidak? Yap, karena Bu Siwi mengajar Matematika berhalangan hadir. Guru yang terkenal killer nya minta ampun, murid yang sudah terkena masalah dengannya pasti akan merasa takut sampai berdiri mematung. Tapi tidak bagi Daru, cowok itu tidak merasa takut, dia malahan hanya memberikan kekonyolannya sama Bu Siwi lelah menghadapi Daru.

Kini semua makhluk hidup yang berada di ruangan ini sangat lah bahagia dan terbebas dari soal-soal yang merumitkan. Tidak lain hal dengan gerombolan Daru mereka berempat menyibukkan dengan bercanda ria, Renal yang duduk di bangku dengan satu kaki yang menaik seperti duduk di Warteg, Arya yang duduk di bangku dengan kedua kaki yang melipat diatas bangkunya itu, dan Daru yang duduk di atas meja sambil bersandung nyanyi.

🎶 Kau lihat aku disini menunggumu
Menanti akan kehadiran dirimu
Berkali-kali ku menghubungi kamu
Berharap kau dan aku cepat bertemu

Jujur, aku tak sanggup bila kau jauh
Terasa berat dan hampir ingin mengeluh rasa ini sungguh buat ku
Jatuh Cinta Padamu

Kau Ciptakan lagu indah
Kau senyum semanis buah
Satu pasti dan sangat berarti
Kau takkan percaya

Membuat ku terlalu bersemangat
Jalani hari-hari ku dengan hebat
Kau tahu hidup tanpa mu itu berat
Denganmu aku kuat.. 🎶

Daru menyanikan sebuah lagu tang berjudul Kau Lihat Aku Disini Menunggumu- Darsh Uchiha

"Asoyy kan, tuh lagu buat siapa?" Renal menyenggol bahu Daru.

"jangan nanya kayak gitu, so.. Pasti buat siapa lagi, kalau bukan buat Kerlin" jawab Arya yang melihat kearah Daru yang masih bernyanyi. "Iya nggak Dar? " Arya mendorong kecil dibahu Daru.

"gantian sekarang gue yang nyanyi. " ujar Renal yangeminta gantian kepada Daru.

"Asoyy digeboy soy.... " Renal naik keatas meja. "music... " tangan kanan Renal maju dan menunjuk.

Apa salah dan dosaku, sayang
Cinta suci kau buang-buang
Lihat jurus yang kan ku berikan
Jarang goyang, jarang goyang

"haae, hae, hae... " semua ramai diruangan ini. Renal yang menyanyikan lagu Jarang Goyang dan bergoyang diatas meja dengan goyangan yang super duper jijik bagi kaum perempuan.
Tak mau kalah Daru dan Arya pun ikut naik keatas meja dengan goyangan yang berbeda.

Sayang, janganlah kau waton serem
Hubungan kita semula adem
Tapi sekarang kecut bagaikan asem
Semar mesem, semar mesem

Suara yang bergeming di sebuah ruangan tak ingin kalah bagi kaum perempuan mereka menyanyikan sebuag lagu yang berjudul Sayang yang dibawakan oleh Via Valen

Sayang, opo koe krungu
Cerite ati ku berharap engkau kembali
Sayang nanti mamote rambo ku
Rak bakal luntur kresno ku..

Gerombolan Daru menyadari bahwa perempuannya tak mau kalah dari mereka bertiga. Mereka meninggikan suara beratnya sampai semua yang berada didalam ruangan cukup ramai sekali.

Ceklekk..

Suara selotan pintu terdengar.
Seperti ada seserang yang masuk, semua orang yang berada dalam ruangan tertuju pada seoarang cewek yang sepantaran seperti mereka memasuki kelas. Semua menjadi sepi.

"ekh, permisi. Sekertaris disini siapa? " tanya perempuan yang bernama Kerlin.

"gue? " cewek yang mengangkat tangan dan memberi tahu kalau dia yang Sekertaris dikelas ini. Lalu mrnghampiri Kerlin yang masih saja berdiri dan mematung. Ia sadar bahwa ini adalah kelas kekasihnya-Daru.

DARU {COMPLETED} ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang