- polkadot -

7.5K 368 7
                                    

aku gaakan pernah lupa untuk selalu ingetin kalian perlunya menghargai karya orang lain termasuk aku, vote dan drop komentar dibawah. terimakasih🦋


























🦋🦋










" Dimana kau letakkan dasiku?! "

" mana ku tau, kau sendiri yang pakai kan! bukan aku ! "

" karena kau pasti yang melipat dasiku sayang! "

" hell, taehyung! sudah kukatakan padamu, aku.tidak.tau ! " tekannya

" Tuhan! "

terbilang cukup pagi sebenarnya, jarum jam bahkan masih berdentang pada pukul 05.30 namun mereka berdua sudah meributkan sesuatu entah apa itu sepagi ini.

Mengalah? Oh tentu tidak.

Mari lihat sampai mana mereka bertahan dengan satunya yg keras kepala dan satunya berpendirian teguh pada apa yg dia yakini.

Tok

Tok

Tok


pintu utama diketuk, namun taehyung juga jungkook enggan beranjak. tidak peduli atau tidak mau tau entah mana yang menjadi alasan. tanding antar mata pun tak terelakkan, kedua nya saling menyipitkan matanya masing-masing dengan jungkook yang bersedekap dada dan taehyung yang mengangkat dagunya angkuh.

sedikit kurang ajar memang kalau di pikir-pikir jika ada tamu sepagi buta ini yang datang terlepas karena alasan apapun. tunggu matahari mengintip kan bisa!

sudah satu menit berlalu dan mereka masih berdiri dan saling menatap tapi tak kunjung membuka pintu. mungkin karena sudah lelah mengetuk atau kesal tidak ada yang menyambutnya, ketukan pada pintu kini semakin keras menandakan bahwa tamu nya juga sudah diambang batas kesabaran.

" kau yang buka sana"

Dan yang lainnya membalas

" enak saja! " dengan mendecihkan bibirnya

percayalah, taehyung dan jungkook adalah pasangan yang saling melengkapi. sama-sama  menyebalkan juga sama-sama keras kepala! jika saja mereka adalah sepasang bebatuan di tepi pantai mungkin air laut sudah kehabisan rasa sabar hanya untuk sekedar mengikis keduanya secara bersamaan.

" sialan kalian berdua !! " teriaknya

pasangan suami istri itu terlonjak kaget, siapa sih gerangan yang kurang ajar dobrak rumah orang pagi pagi? mengetuk pintu pun seperti kesetanan. dasar tidak sopan!

mereka berakhir turun untuk memastikan, dan di pijakan anak tangga kelima mampu membuat dua pasang mata itu keheranan.

" kak yoon ? "

" sialan kalian kim! "

" tapi aku jeon eh, aku kim juga sih " gumam jungkook diakhir

" ada apa kemari kakak ipar? " tanya taehyung

" tutup mulut bau sel kulit mati mu itu taehyung! " timpal kakak dari jeon jungkook

🌙 vk stories collection || kth•jjk || Revisi✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang