Warning typo berserakan, cerita abal-abal, alur berantakan, BL, DLDR.
.
Happy Reading
.
Seluruh mahasiswa didalam kelas ini mendesah lega begitu juga dengan Krist dan kawan-kawannya. Mereka lega karena baru saja melaksanakan ujian akhir sebelum liburan semester."Au, aku benar-benar tidak sabar menikmati liburanku dirumah. Aku begitu merindukan keluargaku" ujar Oak sambil merenggangkan tangannya.
"Ai'Oak kau seperti orang yang tidak pernah libur saja eoh! Lagipula belum tentu orang tuamu merindukanmu, hahaha" balas Gunsmile diakhiri tawa.
Oaujun menggelengkan kepala melihat tingkah mereka. Lalu matanya melirik kearah Krist yang sibuk dengan ponselnya.
Setelah dosen keluar ruangan tadi, Krist langsung menyambar ponselnya dan sibuk sendiri dengan ponselnya. Krist sedang berbalas pesan dengan Godt.
LINE
Godt💉💞Sayang, sudah selesai ujiannya?
Sudah. Ini sungguh menguras otak 😣 bagaimana denganmu?
Sudah juga. Tapi aku masih ada ujian praktik nanti sore, sepertinya akan sampai malam dan aku lelah 😩
Au, jangan mengeluh itu untuk masa depanmu. Su su na 😘😘
I
ya aku tahu. Mau makan siang sekarang? Aku sudah didepan gedungmu 😉
Cepat sekali. Baiklah. Aku akan keluar
.
"Ohhooo...mau makan siang bersama eoh?" ejek Oaujun setelah mengintip isi pesan Krist.
Krist segera menyimpan ponselnya di tas. Ia menoleh kearah Oaujun yang sedang senyum mengejeknya.
"Kau pasti hanya iri, makanya segeralah katakan pada N'Fiat jika kau suka!" balas Krist yang mendapat umpatan dari Oaujun.
Krist berdiri dan mengangkat tasnya. "Aku pergi dulu, Godt sudah menunggu" Krist segera keluar kelas.
Krist berjalan menuju luar gedung. Tanpa disadarinya ada Singto dan kelima temannya berjalan dibelakangnya.
"Au, itu N'Krist kan?" tunjuk Totta saat melihat punggung Krist. Semuanya mengangguk.
"Mau kemana dia? Sepertinya terburu-buru" ucap Ice.
Saat mereka sudah berada dihalaman fakultas, langkah Singto dan teman-temannya terhenti dengan wajah yang terkejut.
"Benarkah yang kulihat barusan?" tanya New dengan wajah masih bengong terkejut.
"Ai'Sing kau baik-baik saja?" tanya Totta hati-hati.
Mendengar pertanyaan Totta, semuanya menoleh kearah Singto yang masih terkejut namun menunjukkan rasa kecewanya.
.
Singto POV
Apa yang baru saja kulihat?
Krist dan Godt berpelukan dengan Godt yang mencium kening Krist. Mereka tampak seperti sepasang kekasih.
"Mereka pacaran sejak dua minggu lalu, itu kata Tee"
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To You [Singto X Krist - Completed]
Fanfiction~PERAYA FANFICTION; COMPLETED~ Perasaanku padamu tidak akan terhapus walau kucoba untuk hilangkan. Kenangan bersamamu terus menjelma tak terlupa olehku, tak terhapus olehku. Aku bertanya adakah kalanya kau terfikirkanku? Kau sungguh kejam. semua yan...