Perkenalan

34 7 4
                                    

All ExVer Member

Lee Jong Ni
Yeoja kelahiran 15 juli 2002. Pintar menari,memiliki kepribadian yang tenang dan sabar,tertua di ExVer tapi paling mungil. Dia seorang EXO-L dan biasnya adalah Kim Jong In a.k.a Kai,menurutnya Kai itu adalah seorang yang kharismatik. Ia menjadi main dance dan lead vocal di grupnya itu.

Xi Han Lly
Yeoja kelahiran 21 oktober 2002. Paling tinggi di ExVer,sedikit cadel,mempunyai kepribadian yang tegas dan sedikit galak,ia selalu di panggil 'eomma'oleh kedua maknae nya. Jika ia sudah marah maka semuanya akan nampak menjengkelkan menurutnya. Marga? ya dia keturunan China. Dia juga seorang EXO-L biasnya adalah Xi Lu Han meskipun Luhan sudah hengkang dari EXO, entah kenapa ia masih tetap setia membiaskannya. Tapi semenjak kejadian yang membuatnya kecewa terhadap luhan,sekarang dia sangat membenci Luhan,dan beralih membiaskan maknae EXO yaitu Ooh Se Hun menurutnya Sehun itu istimewa. Ia menjadi main reaper di grupnya itu.

Kim Kyung Ly
Yeoja kelahiran 22 juni 2003. Mempunyai sikap yang polos dan sedikit lemot kkkk~,selalu membuat orang lain jengkel akan sikap dan kejahilannya, sangat takut akan jarum suntik. Dia juga seorang EXO-L dan biasnya adalah Do Kyung Soo a.k.a D.O,menurut nya D.O itu sangat tampan dan imut dalam waktu bersamaan. Ia menjadi lead dance dan lead reaper di grupnya itu.

Kim Chan Mi
Yeoja kelahiran 14 november 2003. Maknae di ExVer,mempunyai kepribadian baik dan sopan. Penyayang binatang terutama kucing,jika ia bertemu dengan kucing dimana pun maka tak segan-segan ia langsung menyapanya dalam suara yang nyaring. Paling sensitif dan cengeng kkkk~. Dia juga seorang EXO-L dan biasnya adalah Park Chan Yeol,menurutnya Chanyeol itu sangat tampan dan ia sangat menyukai suara beratnya. Ia menjadi main vocal di grupnya itu.

TBC

Hallo haiiii ini FF pertamaku,mohon dukungan nya chingu~

Vote😘

Real Fantasy (Exo & ExVer)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang