Tak pernah terfikir dalam kepala cantiknya ,kalau dia akan menikah dengan status masih SMA ,iya ...SMA ¡! apalagi dia menikah karena kawin paksa, gara-gara laki-laki bernama Rico itu memperkosa dirinya tepat saat hari ulangtahunnya .
Huffft., benar-benar mengerikan . Hancur sudah harapan yang ia bangun untuk mencapai cita-citanya dia harus merelakan masa mudanya kehancuran dirinya di mana kedua orang tuanya telah tiada sementara dia harus menghidupi 1 orang adiknya." Eh lu tuh udah jadi Bini gue jadi lo tuh Harus nurutin semua kemauan gue. Lagi pula loe kan juga nggak rugi dinikahi sama cowok tajir, ganteng dan terkenal kayak gue. "
" hiks ..hiks.. hiks Kenapa kamu lakuin ini sama aku? apa salah aku? padahal aku sama sekali nggak punya salah sama kamu! Kenapa kamu harus merkosa aku? kamu tahu ?aku masih sekolah dan kamu pun juga masih sekolah tapi kamu Sebentar lagi lulus .sementara aku? Aku masih sekolah masih banyak ilmu yang belum aku dapatkan !?" sambil tertatih Syla memunguti pakaiannya yang berserakan .
" salah? kamu tanya salah?. salah kamu banayak 1. Kenapa kamu bisa memikat hatiku .2 kenapa kamu tidak bisa pergi dari pikiranku .3.Kenapa kamu bisa membuat hidupku seolah berpusat pada dirimu? dan kenapa kamu terlalu cantik? itu salah kamu! .
KAMU SEDANG MEMBACA
Arsyla (MBA)
Romance"ehhh ,asal Lo tau ya ! Bini gue bukan perempuan Murahan kaya Lo . muka hasil Oplas aja Belagu ! . gue yang merkosa dia biar dia mau gue Nikahin ,ngerti Lo !!" -Riko Platinum -