SEL TAHANAN POLSEK JOMBANG...
Ruangan dengan lebar 5 meter itu dihuni 5 sampai 6 orang,disalah satu ruangan sel dihuni oleh dua orang saja yaitu cris dan mikel,bandar narkoba kelas kakap asal luar negeri itu sudah menjalani hukuman 13 tahun...
Mereka berbisik seolah merencanakan sesuatu...
"He cris,kau yakin cara ini akan berhasil?"tanya mikel.
"Serahkan semuanya padaku"jawab cris sambil jongkok.Tangannya meraba ke kolong tempat tidur mengambil sebuah kotak hitam.
"Tugasmu mengalihkan penjaga,sisanya aku yang selesaikan".
"Baik".
Mikel menuju sipir yang berdiri disamping ruangan sampai sipir itu menyadari kedatangan mikel.
"Ada apa?"
"Tidak ada,hanya saja hidup ini terlalu singkat jika kau selalu berdiri disini,mengawasi para pecundang tahunan seperti mereka".
"Apa maksudmu?".
"Mikel,sekarang"teriak cris.
Seketika itu mikel melayangkan stun gunnya ke perut sipir malang itu dan asap mengepul memenuhi ruangan cris disusul suara ledakan membuat debu beterbangan dan tembok berlubang.
Saat asap mulai menipis,lampu lampu di sekitar lapangan menyorot ke arah asap tersebut.Saat itulah sipir lain menyadari kalau cris dan mikel lolos tanpa jejak.****
Tetesan air meluncur membasahi dinding gelap.Nyanyian hewan mengiringi langkah cris dan mikel.
"Apa rencanamu sekarang?"
"Ke tempat Dia".
"Kau yakin Dia masih ditempat yang sama?".
"Dia lebih dari kilatan cahaya,bukan pecundang murahan seperti kita".
"Apa kau mau mengulangi kesalahan lagi?".
"Hentikan omong kosongmu itu".
Lorong itu semakin lama semakin gelap,hingga cris menemukan tangga yang menempel di dinding.Rupanya lorong itu pernah dipakai untuk melarikan diri para tahanan.
Cris menyadarinya sejak dua tahun mendekam di jeruji besi.Ada yang aneh dengan temboknya.Seperti ada bekas diperbarui lagi.Dan saat kerja bakti dibelakang sel,cris menemukan sebuah penutup ditanah dan itu tepat dibelakang selnya.Kini para sipir harus kerja bakti untuk menutup tembok tersebut .Oke,ceritanya mulai seru nih...
Siapin cemilan dan bantal kalian buat ngelanjutin bacanya...Jangan lupa vote ya,makin banyak vote,makin cepet cerita ini di update... ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
kuntilanak galau
Mystery / ThrillerAku dan kelima temanku mendapat tugas dari kampus untuk membuat sebuah film mitos,kita berencana pergi ke jogjakarta dimana katanya mitos kuntilanak sedang berkembang... Namun,bukannya menyelesaikan tugas,kita malah diteror linda,tunanganku yang tew...