SINE 3-selamat tinggal rassel

218 15 0
                                    

Cris dan mikel sampai disebuah rumah dua lantai,banyak rerumputan liar dihalamannya seperti bertahun tahun tak dihuni.Cat dindingnya banyak yang sudah terkelupas.
Cris mencoba membuka pintu.Dan berhasil dia buka.
Siapa sangka didalam rumah seperti di istana kepresidenan.Siapapun yang melihat rumah itu hanya dari luar pasti mengabaikannya.
Cahaya dari lampu LED 28 watt menyinari setiap sudut ruangan.
Suara tepuk tangan seseorang menyambut kedatangan cris dan mikel.

"Tidak bisa dipercaya kalian bisa melarikan diri"itu adalah jackson,bandar narkoba pimpinan cris dan mikel yang sebelumnya selalu menyediakan barang pesanan.

"Aku tak sepecundang itu,kau ada barang tidak?"tanya cris.

"Aku bahkan menyediakannya 10 jam sebelum kalian kabur.mau tukar berapa?".

"Apa maksudmu berapa?kita baru saja kabur"ucap mikel.

Jackson mendengus kesal"pergi saja kalian,aku tidak punya waktu".

"Beri kami kesempatan untuk mendapatkannya".

"Baiklah,ku beri kalian waktu seminggu."lalu jackson kembali ke lantai atas meninggalkan mikel dan cris.

*****

Malam semakin larut,linda baru saja menyelesaikan pekerjaannya dan bersiap untuk pulang.tempat kerjanya berada disurabaya.Berjauhan dengan rassel.Sekarang ia berdiri di trotoar menanti angkot,namun tak kunjung lewat.Terpaksa dia jalan,berharap seseorang datang dan memberikan tumpangan.
Sudah cukup jauh linda berjalan namun tak ada seorang pun menghampirinya.Sesekali dia menoleh kebelakang.Firasatnya mengatakan ada yang mengikutinya dari belakang.Semakin dekat langkah kaki itu.Linda terkejut ketika dua orang bertubuh tegap menghadang dari depan.Wajahnya tertutupi topeng kain berwarna hitam.

"Serahkan tasmu atau kau tidak bisa menikmati udara lagi"ancam salah satu pria itu sambil memegang pisau dapur karatan 10 cm.

Satu pria lain mengambil tasnya linda,namun linda mempertahankannya.Semakin dia tarik,semakin tangannya menghampiri ujung tas.Tarikan yang kuat membuatnya terhempas kebelakang memgenai tiang listrik lalu kembali kedepan.

JLEEB...

Pisau karatan itu menusuk perut linda.linda tersungkur lemas,tangannya mendekap perut.Darahnya merembes keluar.Dua pria itu langsung panik.Mereka tidak bermaksud membunuhnya,hanya mengancam karena membunuh bukan tujuan mereka.Sebelum mereka kabur,mereka menyembunyikan jasad linda disemak semak.Tas yang berisi uang dan smartphone diambilnya dan kemudian mereka kabur.

Penasaran kan lanjutannya gimana?
Di vote ya ceritanya...

kuntilanak galauTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang