"day six"

1.6K 171 8
                                    

day six : clothed getting off

.

.

.

minhyun merasa dirinya adalah manusia yang paling bahagia di bumi ini.

semua tugas-tugas dari dosen killer-nya sudah terselesaikan, hasil ujian praktikum-nya sangat memuaskan, membeli sekardus cairan antiseptik—saat itu sikap penggila bersih sedang membara di hatinya—dengan membayar setengah dari harga aslinya, dan, yang terakhir, seongwoo resmi tinggal bersamanya di unit apartemen-nya hari ini.

dari pagi hingga sore, seongwoo, dibantu minhyun, tampak bekerja keras merombak isi unit apartemen minhyun agar dia bisa memasukan barang kebutuhannya. semuanya terasa begitu cepat ketika mereka berdua melakukan pekerjaannya hingga tubuh mereka kelelahan.

membawa delapan kardus besar ditambah dua koper besar milik seongwoo ke lantai empat belas bukanlah hal yang mudah. hanya tuhan dan seongwoo tahu apa saja isi kedelapan kardus itu.

setelah membersihkan diri mereka dengan air hangat dan sabun cair aroma lavender milik minhyun, mereka langsung ambruk di ranjang queen-size di kamar minhyun. seongwoo sempat protes karena minhyun memaksa agar seongwoo tidur satu kamar dengannya daripada menggunakan satu kamar tidur lainnya yang jelas-jelas masih kosong namun bersih, karena selalu dibersihkan oleh pemilik unitnya.

minhyun melarangnya dengan alasan perawan tidak boleh tidur sendirian.

bukan kok.

alasannya minhyun tidak suka jauh-jauh dari seongwoo.

sudah itu saja. simpel.

siapa yang tidak meleleh digombal, secara tidak langsung, oleh seorang hwang minhyun. seongwoo pun menyanggupi paksaan minhyun dengan sepenuh hati.

"minhyunie nggak bosen?" tanya seongwoo mulai tidak tertarik dengan acara mereka, yaitu bermalas-malasan di atas ranjang. hanya minhyun yang tampak menikmati.

posisi mereka saling berhadapan, minhyun memeluk pinggang ramping seongwoo. tangan kanannya mengelus pipi kiri dan mata rubahnya terfokus pada bibir tipis seongwoo.

tidak ada respon yang diberikan oleh minhyun sehinggga seongwoo berpikir cara lain untuk menarik perhatian minhyun. kedua lengannya tidak bisa begerak bebas, hanya kakinya yang bisa. sebuah ide cemerlang, tanpa dipikir matang-matang lebih dulu, muncul di otaknya. ketika seongwoo hendak menendang panggul minhyun, ia dikejutkan dengan suara berat minhyun.

"aku sayang banget sama kamu, seongwoo."

seongwoo melongo tapi berdebar-debar.

seongwoo tidak tahu kalau minhyun sebenarnya butuh obat.

minhyun tersenyum lalu menempelkan bibirnya pada bibir seongwoo. hidungnya mencium aroma seongwoo bercampur sabun cairnya, membuat aromanya semakin manis. seongwoo membalas ciuman minhyun dengan melumat bibir bawah minhyun. tangannya otomatis melingkar di tengkuk minhyun untuk memperdalam ciuman mereka.

ciuman mereka semakin panas ketika seongwoo berusaha memasukan lidahnya yang dibalas tidak kalah panas oleh kekasihnya. lidah minhyun menjilati seluruh isi mulut seongwoo dan melumat bibirnya. dia menghisap bibir manis itu hingga mengeluarkan desis yang membuat seongwoo berdebar. minhyun benar-benar pro dalam bertukar ludah.

tubuh minhyun bergerak untuk menindih seongwoo agar dapat mencumbunya dengan leluasa. bibirnya menjauh dari milik seongwoo dan bergerak ke lehernya, memberi tanda kepemilikannya di atas tanda yang warnanya sudah memudar. ia menjilat hasil karyanya dengan sensual membuat seongwoo refleks menghentakkan kecil selangkangannya ke atas, bertubrukan dengan milik minhyun yang mengeras di balik celananya. minhyun tertawa dengan reaksi binal seongwoo. mulutnya mencium dan menjilat bagian leher seongwoo yang belum tertanda.

"m-minhyun...ga-gatel...disini.." rintih seongwoo. minhyun melihat seongwoo melonggarkan celananya, memegang tangan minhyun dan menuntunnya masuk ke dalam celana dalam seongwoo. minhyun kaget bukan main akan tindakan seongwoo yang gegabah itu.

jarinya meremas jari minhyun untuk memberi kenikmatan bagi penisnya. seongwoo mendesah.
kemudian minhyun mengurut penis seongwoo yang tersembunyi di balik celana dengan sendirinya.

"aahhh hyuniee ahh.."

minhyun menggigit bibirnya karena rasa sakit yang menjalar di penisnya karena masih tertahan oleh ketatnya celana dalam yang ia kenakan. ketika minhyun hendak melepas penghalangnya, seongwoo memukul tangannya dengan agresif. meski tengah menikmati hand-job minhyun, tatapannya tajam.

"a-aku maunya tetap pakai celananya, hyun..ahh.." kata seongwoo bercampur dengan desahannya. minhyun menggeram karena tidak diperbolehkan.

maka ia melepaskan tangannya dari penis seongwoo dan memposisikan ereksinya diatas ereksi seongwoo. ia menyodok ereksi seongwoo dengan agresif membuat seongwoo terangsang dana tidak nyaman secara bersamaan.

"...hhaa seongwoo khh.."

kecepatan sodokan minhyun bertambah seiring dekat dengan pelepasannya. meski penis mereka tidak bersentuhan secara langsung, minhyun dan seongwoo masih bisa mencari kenikmatan dengan sekedar menghentakan masing-masing selangkangan satu sama lain.

"hyunnhh..!"

gerakan keduanya berhenti untuk sesaat sebelum kembali rileks. namun minhyun tetap menindih seongwoo. minhyun melihat bercak luas muncul di area depan celana dalam seongwoo.

seongwoo terkekeh kemudian tiba-tiba menyentuh celana di bagian penis minhyun berada. seongwoo tampak menikmati sensasi semi-basah di tangannya.

"hehe~punyamu juga basah, hyun."

_________________

waktu ngetik tiba-tiba muncul lagu daybreak nya nuest....

... LANGSUNG KHILAF BENERAN DENGER SUARA MINYON KECAMPUR FF INI ANJ (ಥ _ ಥ)(ಥ _ ಥ)

tbc.

.

up next : "day seven : half dressed"

《discontinued》die Stabilisierung;;  onghwang+-30 days otp nsfwTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang