"Hyuna-Sshi", panggil seseorang membuatku merasa kaget dan dengan cepat aku pun menoleh.
"Ne?" responku ketika melihat seorang wanita anggun dengan kemeja hitam dipandu rok yang selutut berwana putih, dan memakai sepatu hitam setinggi 12 senti. Ia berdiri dalam jarak cukup dekat dengan sedikit senyuman.
"Direktur meminta Hyuna-Sshi ke ruangannya."
"Baiklah, terima kasih."
Setelah mengucapkan terima kasih dengan sedikit bungkukan badan, aku mulai berjalan dengan rasa ragu menatap pintu yang bewarna coklat itu. Dalam hatiku aku penuh keyakinan dengan -hyuna, kau harus kuat!-
Aku berusaha menyemangati diriku sebelum mengetuk dan menekan gagang pintu dengan dengan menarik napas.
"Annyeong haseyo, direktur", sapaku sambil membungkukan badan lagi.
"Kau sudah datang" direktur terseyum, kemudian mempersilahkanku untuk duduk di sofa hitam dengan dipandu ruangan yang bewarna putih dengan paduan warna coklat kayu.
Poster para artis dapat menghiasi hampir seluruh dinding ruangan. Perfect Ten, Super Girls, Rising Star, Park Hyuri, dan beberapa artis lainnya. Ah! Melihat poster Perfect Ten, tentu membuat mataku langsung berfokus pada 1 diantara 10 pria tampan itu. Pria yang membuat-ku rindu setengah mati, yang selalu menguatkan-ku selama menjalani latihan demi latihan, dan yang telah berjanji akan dengan Setia menantiku.
Telah satu tahun hidupku dipenuhi jadwal latihan yang sangat ketat hingga tak memiliki banyak waktu untuk bertemu dengannya. Jadwalnya dengan member Perfect Ten yang juga sangat padat membuat kami sulit bertemu.
Untuk menghindari skandal, kami sepakat untuk merahasiakan hubungan ini, karena tidak ingin orang-orang beranggapan bahwa aku bisa di terima di SIV ENTERTAIMENT, karena ada sesuatu - melainkan benar-benar karena kemampuan yang kumiliki. - Cho Jongwoon -"Kau merindukan Perfect Ten?" tanya direktur, mengembalikanku ke alam nyata.
"Ne?" responku lalu mengalihkan pandangan ke arah direktur.
Pria itu tertawa. "Saya tahu, jadwal kalian yang padat membuat kalian sulit bertemu. Tenang saja, saya akan mengatur waktu agar kalian bisa bertemu. Tapi ingat, hubungan-mu dengan Perfect Ten jangan sampai diketahui publik."
-------------------------------------------------------------
KET :
* Sshi=panggilan untuk Tuan/
Nyonya/Nona (formal).
*Nee =Ya/Baik (formal).
*Annyeong haseyo=Selamat pagi
siang/sore/malam
(sapaan formal).
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPER GIRLS [REVISI]
ChickLit"Kita akan terus menciptakan kenangan indah untuk dikenang saat tua nanti." - Cho Jongwoon - "kau tidak perlu tahu bagaimana aku tahu tentang hubungan kalian, kau hanya perlu bersiap-siap menerima cintaku. Kali ini bukan akting lagi." - Kim Johan -