18; kok nyesek?

2.2K 443 148
                                    

Dan besoknya youngmin bangun dan otewe berangkat sekolah kaya biasanya, tapi gatau kenapa kaya ada sesuatu yang aneh.

Iyah aneh, kaya ada yang kurang. Hampa aja gitu hidupnya youngmin.

Kaya sebagian hatinya itu ilang dibawa seseorang, aciAAAAAAAA.

Tapi ini serius, meski alay. Emang youngmin ngerasa kaya ada sesuatu yang ilang.

Youngmin duduk di bangkunya terus malah natap hapenya lama.

Biasanya suka ada notifikasi chat dari donghyun yang ngucapin sapaan selamat pagi buat dia,

Tapi sekarang?

Ya gaada lah orang youngmin mintanya balik lagi jadi temen biasa.

Temen biasa yah? AHAHAHAHAHAHAHAHAA.


"Kenapa natap hapenya gitu? Kasian ih nanti ngambek loh hapenya kalo di pelototin gitu."

Youngmin noleh ke arah orang yang duduk di depannya terus senyum manis.

Orang itu cuma ikutan senyum terus ngusak rambutnya youngmin,

Masih pagi woY.

"Nah gitu dong senyum. masa pagi-pagi udah melototin hape. serem, ntar dikira penunggu kelas ini."

Youngmin cuma ketawa terus noyor kepala orang itu,

"Ih taed."

Ya orang itu taedong lah masa si donghyun.



"MOWNING GUD PIPEL."


Youngmin sama taedong langsung noleh ke arah donghyun yang baru datang terus duduk di sebelah bangkunya taedong.

"Masih pagi, jangan romantis romantisan. Kasian yang jomblo, eh lupa kalian juga jomblo."


Itu donghyun senyumnya lebar banget, bikin youngmin malah diem natap donghyun sedih.

Donghyun ternyata bener bener ngikutin permintaan dia,

Balik jadi temen biasa.


Kok malah nyesek yah? Bukannya youngmin harus seneng karena donghyun udah ngikutin permintaan dia.

"Paca."

Taedong ngusak lagi rambutnya youngmin bikin youngmin langsung sadar dari lamunannya.

"Eh kenapa taed?"


"Lo sakit yah?"


Itu donghyun yang nanya,

Iyah sakit sama LO.

"beneran sakit? Mau gue anter balik?"

Youngmin ngegeleng nolak tawaran taedong terus senyum manis LAGI ke taedong.

"Gue lagi banyak pikiran aja."

"Masa paca manis Qita ini banyak pikiran sih ututututu."


Donghyun ngomongnya sambil mau nyubit pipinya youngmin, untung langsung di tepis. Kalo engga nanti kalo baper kan bisa bahaya.


"Lo beneran gapapa ca?"


Duh taed perhatian mulu ih, nanti bikin baper anak orang loh.

"Gapapa taed, selow."

Meski youngmin udah senyum sambil ngangguk juga, taedong malah keliatan masih khawatir.

Taedong natap youngmin yang lagi teriak teriak kesel karena di gangguin donghyun.

Gatau kenapa, taedong ngerasa ada yang aneh sama tingkah youngmin akhir akhir ini.

Bukan cuma youngmin, donghyun juga aneh.

Apa bener yah taedong otewe ditikung donghyun lagi?

Apa salah dan dosa taedong:(

"Gue mau ke perpus bentar, soalnya jam pertama kayaknya kosong."

"Asikkk, kuy ranked ca."

Youngmin mah cuma ngangguk pelan terus ngikutin donghyun masuk ke mobile legend.






Taedongnya langsung pergi ke perpus, nyari buku yang mau dia baca.


Tapi baru aja dia nyari bukunya, ternyata ada donghan yang lagi susah payah bawa buku di rak atas.

"Minta tolong sama orang dong, nanti kalo jatoh kena kepala gimana."

Taedong ngebawain buku yang mau dibawa donghan terus langsung ngasihin ke orangnya.

Donghan yang nerima cuma kicep kicep,

Kok dia baru menyadari sesuatu yah?

"Jangan kicep kicep gitu, nanti gue susah move on."

Taedong malah ketawa sendiri, bikin donghan langsung ikutan senyum.

Donghan udah tau kok taedong suka sama dia, dan bodonya malah di sia sia in:(

"Duduk yuk sambil baca."

Donghan ngangguk terus ikutin taedong, dan sekarang mereka duduk saling berhadapan.

Sesekali donghan nyuri pandang ke taedong yang malah asik baca buku.

Donghan tau sih kalo taedong itu suka baca.

Cie Tau😏

Dan donghan juga baru sadar, ternyata donghan juga nyimpen perasaan buat taedong.









DI LAYAR KAN JANGAN INI TAEDONGHAN?

cepet kan updatenya? Hehrhrhrhr.

Vote dan comment awas jangan lupa📌

Talange









































"TEMEN"✔ dongpacaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang