05

1.3K 244 9
                                    

"Selamat datang dan selamat bermain."

Mata Jungkook dan Eunha berbinar saat ia memasuki tempat dimana berbagai wahana bermain berada didepan matanya. Tingkah bocah mereka mulai meningkat.

"Itu dulu!" Eunha menarik Jungkook yang sedaritadi melongo melihat berbagai wahana yang belum pernah ia lihat.

Satu persatu wahana mereka coba. Jungkook awalnya mual saat main roller coaster, membuat Eunha khawatir. Tapi lama kelamaan ia malah minta wahana yang lebih menyeramkan lagi.

"Eh woy, tar dulu gua mau pipis." ucap Eunha.

"Yaudah, gue tunggu disini." Jungkook menyenderkan punggungnya saat Eunha masuk ke dalam toilet.

Jungkook kira Eunha akan berada ditoilet cukup lama. Ya namanya juga perempuan. Jadi ia merogoh sakunya untuk mengambil rokok dan korek.

Saat ia menyalakan korek, ada seseorang yang tiba tiba mengambilnya dari tangan Jungkook.

Jungkook yang tidak terima melihat orang yang mengambil koreknya itu.

"Woy, balikin." Jungkook menatap lelaki yang mengambil koreknya itu dengan tatapan tidak suka.

"Jangan, pacar lo ga bakal suka sama orang yang ngerokok." jawab lelaki yang mengambil korek Jungkook.

Tepat saat Jungkook bersiap menyerang lelaki itu, Eunha keluar dari toilet.

"Ga baik ngerokok." Eunha langsung menarik Jungkook.

Jungkook menatap lelaki yang mengambil koreknya itu lalu mengumpat mendoakannya agar mendapat karma.

Eunha berdiri didepan tukang yang membuat cotton candy berwarna pink. Eunha tengah membelinya. Saat ditengah tengah keasikan Eunha, ia teringat ucapan Jisoo. Una kucing barunya itu belum punya makan.

Dengan cepat ia merogoh sakunya untuk mengambil handphonenya.

Jung Eunha
Eonniiii ¦
Gue pergi sama Jungkook ¦
Kayanya ga bakal sempet beli ¦ makanan buat Una
Lo aja deh ya yang beliin, nanti ¦
gue gantiin

Eunha memasukan lagi handphonenya ke saku celananya. Awalnya Eunha akan menelepon Jisoo, tapi ia yakin nanti yang ada ia malah kena ceramahan Jisoo.

Eunha berlari kecil menghampiri Jungkook dengan wajah benar benar bahagia dengan cotton candy berwarna pink ditangan kirinya.

Jungkook yang awalnya sedang berkutit dengan handphonenya kini semua perhatiannya tertuju pada gadis yang duduk dihadapannya dengan cotton candy ditangannya.

Awalnya Eunha mau memakan cotton candy nya tetapi Jungkook menahannya.

"Stop! Lo harus makan makanan yang berat dulu." Jungkook mengambil cotton candy dari tangan Eunha. Eunha memanyunkan bibirnya dan melipat tangannya didepan dadanya.

Jungkook menatap Eunha sebentar sebelum ia pergi menghampiri penjual cotton candy yang baru saja Eunha beli.

Jungkook kembali menghampiri Eunha dengan cotton candy berukuran besar yang dibungkus oleh plastik dan diikat pita dibawahnya.

"Gue bakal kasih ini asal lo makan makanan yang berat dulu." Jungkook memberi cotton candy yang baru ia pegang kepada Eunha dan pergi untuk membeli makanan. Senyum terukir diwajah Eunha saat ia melihat pita yang mengikat plastik cotton candy nya.

imaginary » eunha, jungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang