2G (Gatal atau Geli)

32.6K 1.2K 443
                                    

2G ini akan mengambil tema Porn. Kali ini gw akan berusaha menggunakan bahasa vulgar se vulgar vulgar nya.

Dan next chapter gw akan menulis Ero, dimana... Gw minta kalian menilai. Gw cocok nya dimana?

Ero atau Porn?

Atau tidak ke dua duanya? [ Ya mana bisa!!! Trus Namjin gak bisa naena dong >///< ]

WARNING!! 17 TAHUN KE ATAS
NO DISCOUNT

MESUM 100%

DOSA TANGGUNG MASING MASING

The whole chapters of this story are for you 

*****

[ Srak srak srak srak ]

"Jimiiiiin..." Panggil lelaki itu dengan suara barington nya ketika mendengar lelaki yang barusan ia panggil sedang menggaruk kasar tangan nya.

"Ck! Gatal Hyung!" Decak kesal lelaki mochi tersebut.

"Sudah berapa kali ku bilang. Kalau kau tidak tahan, biarkan aku yang..." Belum selesai ucapan lelaki pucat itu. Jimin sudah berdiri di depan nya.

"Gatel disini!" Tunjuk Jimin ke lengan kirinya.

"Ck! Merah kan. Kau harus pelan pelan. Dan jangan gunakan kukumu". Ucap Suga sambil menuangkan sedikit bedak dingin dan mulai mengelus bagian yang gatal tadi.

"Mendingan?" Ucap Suga kembali.

"Mmm... Iya". Jawab Jimin dengan wajah yang sedikit mengantuk.

"Sudah pergi sana. Dan jangan ulangi lagi. Kulit mu gampang terluka. Kamu seorang idol. Apa kamu tidak ingat rumor yang beredar saat mereka tidak sengaja menemukan bekas garukan panjang di paha mu. Bang PD sampai kena tuduhan menelantarkan anak didiknya gara gara ulahmu". Tutur panjang Suga.

"Baik Hyung. Terima kasih". Jawab Jimin.

Setelah itu Jimin masih saja berdiri di depan Suga.

"Ada apa lagi? Gatal dimana lagi?" Tanya Suga.

"Tidak. Aku ingin tidur di kasurmu Hyung".

"Tidurlah. Kau pergi saja duluan. Aku masih menunggu upload-an music sheet ku. Jangan ganggu Jin Hyung. Dia kecapean".

"Baiklah".

Berlahan Suga melihat Jimin mulai menghilang menuju kamarnya.

Lalu ruang tengah itu kembali hening.

Semua anggota sudah tertidur. Suga punya sesuatu yang harus dia kerjakan malam ini juga. Tetapi Jin terlihat sedang tidak enak badan. Sehingga akhirnya dia memilih untuk membawa pekerjaan dan laptop nya ke ruang tengah.

Hingga kurang lebih 20 menit kemudian akhirnya dia mulai menyusul Jimin.

Gelap.

Lampu tidur di hidupkan Jimin. Sehingga Suga masih tau kemana dia akan melangkah.

 Sehingga Suga masih tau kemana dia akan melangkah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
YoonMin Ero/Porn CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang