6

2.3K 186 5
                                    

Gw sama Chanyeol diem-dieman aja dari tadi kek apaan.

Trus bel bunyi. Chanyeol langsung balik arah trus jalan cepet kebawah.

Gw ngikutin dia gegara penasaran. Acu kepo gaiz.

Pas gw ngikutin si Chanyeol ternyata pergi ke lapangan belakang sekolah.

"Kamu udah nunggu lama?"

"Belom kok Chan. Aku baru aja nyampe sini."

Gw liat dia bareng cewe. Ngomongnya pake aku-kamu. Fak. Dia siapa jink.

Gw liatin mereka aja tuh. Mereka sayang-sayangan. Keanya mereka pacaran.

Lah ngapa gw cemburu gini dah? Kan Chanyeol bukan siapa-siapa gw.

Tapi gw ngerasa digantungin sama Chanyeol anjir. Dia kemaren deketin gw, eh taunya dah punya pacar. Fak.

"Eh."

Gw kaget kan ya hampir ae gw jatoh kebelakang. Pas gw liat, ada cowo bediri depan gw.

Gw nggak kenal. Tapi kayaknya pernah liat.

"Lu Choi Song Gi bukan?"

"Iya."

"Kenalin gw Oh Sehun. Temen satu genknya Chanyeol."

"Oh. Pantes kayaknya gw pernah liat kakak."

"Nggak usah manggil kakak. Panggil Sehun aja. Gw tau lu suka sama Chanyeol. Makanya lu mata-matain Chanyeol yakan?"

Gw ngangguk pelan. "I..iya."

Dia megang kedua pundak gw. "Lu mending jauhin dia. Bagi dia lu cuma degem yang butuh perhatian tapi status nggak ada. Gw bakal jadi temen lu."

"Jadi dia cuma nganggep gw degemnya dia?"

"Seperti yang lu liat. Dia pacarnya Chanyeol. Udah 2 taun pacaran."

Nyesek parah anjir. Gw ngelepas paksa pegangan Sehun trus lari gitu aja. Hati gw dah ancur. Dia bukan bully fisik gw doang tapi dia udah bully hati gw juga.

Kenapa gw harus kenal ama lu Chan? -csg
Gw tau lu sakit. Gw bakal jaga lu -osh

●●●

TBC

Pt 6 gaisss
Konflik on going
Typonya dimaapkeun
Gaje iya
Vomments janlup

-Nom

BAD 》PCY 💫 PROSES REVISI [COMPLETED ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang