Disclaimer: Touken Ranbu™ Nitroplus and DMM Games
Rating: T
Btw, Happy Birthday my friend!!!(≧▽≦)
This is fic special for you!
I hope you like it!___________________“Chotto, kenapa tingkahmu seperti ini Manba-kun? Bukankah kita ini sepasang kekasih?” Ucap Akemi sembari menarik pergelangan tangan Yamanbagiri menahannya untuk pergi.
Segera, Yamanbagiri yang merasakan pergelangan tangannya ditarik, berbalik menghadap Akemi. Matanya menyipit menatap Akemi minta untuk dilepaskan. Akemi yang mengerti akan hal itu, menyerngitkan kedua alisnya. Malah menatap balik Yamanbagiri tepat dimatanya, dan juga mengeratkan pegangannya.
“Akemi, perhatikan ucapanmu! Dan juga, lepaskan tanganku! Di sini ada banyak orang.”
Yamanbagiri memberi peringatan pada Akemi akan perilakunya.Sadar akan bahaya yang akan menimpanya, Akemi segera melepaskan pegangannya pada Yamanbagiri.
Menghela nafas, Akemi memang tahu resiko apa yang akan didapatkannya karena menjadi seorang artis. Semua tindak-tanduknnya akan diperhatikan oleh paparazzi, apalagi yang berhubungan dengan asmara. Karena itulah, meraka berdua memilih untuk merahasiakannya dari semua orang, kecuali dengan sahabat dan juga tentunya keluarga mereka.
Terlepas dari pegangan Akemi, Yamanbagiri pun segera pergi kembali ke tempatnya.
Sadar dirinya ditinggal sendiri, Akemi mendengus sebal. “Kau menyebalkan sekali, Manba-kun! Sifat tsundere mu itu jangan dipelihara dong!” Gumam Akemi.
Tak lama kemudian, dirinya merasakan sakunya yang bergetar. Mengambil smartphonenya, Akemi melihat ada notifikasi chat dari Yamanbagiri yang memberitahukannya bahwa ia tidak ada kegiatan setelah ini. Mencibikkan bibirnya, ‘tuh kan tsundere!’ batinnya.
Walaupun begitu, senyum manis terbit di wajahnya. Akemi memang sudah terbiasa dengan perilaku Yamanbagiri yang tsundere. Tapi, kalau terlalu seringkan kesal juga.
Bingung akan apa yang ia lakukan untuk mengisi waktu luang, Akemi lebih memilih untuk berselancar di internet sembari berjalan-jalan santai menuju ruangannya, dirinya terhenti kala mendapati berita tentang sahabatnya yang masuk dalam jajaran berita hot news, dengan judul ‘Pasangan Serasi Bulan Ini’. Ah... Dia memang tahu kalau mereka berdua itu memang pasangan serasi, dilihat saja sudah kelihatan. Hitomi dan Ichigo-senpai, mereka berdua memang sangat cocok. Yang satunya baik, yang satu lagi sangat ramah. Ia jadi ingin memiliki hubungan seperti itu dengan Yamanbagiri.
Merubah pikirnya, ia mencari nomor kontak yang akan ditelpon. Menunggu beberapa saat, akhirnya telponnya diangkat juga.
“Moshi... moshi...”
“…”
“Ada waktu? Bisa tidak kita janjian untuk bertemu?”
“…”
“Biasa, di tempat langganan kita.”
“…”
“Iya-iya, aku yang teraktir. Dasar, ini namanya pemerasan duit orang!”
“…”
“Baiklah, ku jalan sekarang. Sampai bertemu di sana. Jaa ne...”
“…”Mematikan ponselnya, Akemi bergegas pergi ke restauran langganannya. Sebelum pergi, ia melihat Yamanbagiri yang saat ini terlibat perbincangan serius dengan sutradara, biasanya sebelum Akemi berpergian ke mana pun, ia pasti selalu memberitahu Yamanbagiri. Tapi, untuk hari ini biarlah ia pergi tanpa izinnya. Siapa tahu Yamanbagiri akan panik mencarinya. Ah, tapi itu tidak mungkin ya, dengan watak Yamanbagiri yang seperti itu mana mungkin.
Segara saja, ia menancap gas. Lima belas menit berlalu, ia pun sampai di tempat tujuannya, Restauran Immortal. Restauran ini biasanya di datangi oleh para artis dan juga pengusaha-pengusaha terkenal, karena tempatnya yang damai tanpa gangguan seperti fans dan paparazzi. Karena itulah Akemi lebih memeilih tempat ini. Walaupun lumayan jauh dari tempat syutingnya. Jadi, maklumlah menguras sedikit waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Book Story
RandomIsinya random. Bisa cerita oneshoot buat diri sendiri ataupun orang lain, anime, tempat tag, dll. Yang pasti buat hati happy(*'∀`)