"Lebih baik tidak mendapatkan cintanya kembali daripada harus berpisah dengannya"
-HYORIN-
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Hyorin ,manusia super sabar berhati malaikat. Pantang menyerah dengan kehidupan setelah menikah. Setia kepada suami yang keras dan kasar. Tak peduli seberapa suaminya membencinya,ia tetap akan mencintai dan melakukan kewajiban sebagai seorang istri.
Jimin ,pria keras kepala,egois,dan tak mau mengalah. Ia bahkan membawa petaka bagi pernikahannya. Hasrat untuk balas dendam telah memenuhi jiwanya. Ketika melihat seseorang itu,ia akan selalu melihat keburukan orang tersebut,tanpa melihat sedikitpun kebaikan orang tersebut.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hyorin keluar rumah untuk menenangkan fikiran sejenak. Ia telusuri jalan yg sepi tak tau arah akan kemana. Cuaca malam ini mendung dan sebentar lagi mau hujan karena yerdengar suara petir yg bergemuruh.
Dan ya, benar air mulai turun membasahi tubuhnya. Ia pun segera berteduh di salah satu rumah orang yang ia rasa rumah itu sederhana tapi bagus.Tidak lama ia mendengar suara pintu yang terbuka,reflek ia menengok kepintu dan ternyata pintu itu dibuka oleh seorang lelaki. Lelaki itu kaget melihatnya. Begitupun Hyorin
"Hyorin?" ucap lelaki itu
"Tae?" Hyorin hampir tak percaya melihat pria di depannya,ia berfikir apa dia pria yang di tunggu-tunggu kehadirannya selama ini?ya benar dia sudah kembali.
"Hyorin...maafkan aku"
Flashback on
Dirumah pohon Hyorin dan Taehyung sedang menatap pemandangan danau.
"Tae lihat!pemandangannya indah bukan?"
"Iya sangat indah sepertimu."
"Ah kau bisa saja."
Wajah Hyorin memerah mendengarnya.
Setelah itu hening,mereka asik dengan kegiatan menikmati pemandangan yang indah itu.Sampai akhirnya Taehyung memecah keheningan itu."Mmm...Hyorin?aku ingin mengatakan sesuatu"
"Iya kau mau mengatakan apa?katakan saja."
"Sudah lama kita berpacaran.Aku ingin lebih dari itu.Aku ingin kau menjadi pendamping hidupku.Apa kau mau menjadi istriku Hyorin-ya?"
Sontak perkataan itu membuat Hyorin kaget dan bahagia karena selama ini Hyorin juga menginginkan selamanya disisi kekasihnya ini."Apa kau yakin?"
"Ne,aku sangat yakin"
"Baiklah aku mau"
Mereka berpelukan selama beberapa detik tak lupa mereka memperlihatkan senyumnya.
"Aku akan melamarmu 1 minggu lagi,tunggu aku kerumahmu."
Hyorin mengangguk.1 minggu kemudian
Pukul 6.30
Hari ini Hyorin bahagia karena kekasihnya akan melamarnya,dia begitu senang sekali,dia sudah berpakaian rapi dan tentunya cantik.
Hyorin menunggunya dari jam 6.30 sampai jam 20.00 dia tak kunjung datang kerumahku."Apa dia lupa?hiks..hiks" Hyorin menangis.Selesai acara menangis Hyorin pun tidur.
Beberapa hari Taehyung dan Hyorin tak pernah bertemu lagi bahkan ini berlanjut sampai 3 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketulusan Istriku ✔done
FanfictionBagaimana jika seorang wanita yang begitu dicintai bisa begitu dibenci saat sudah menikah?bagaimana nasib pernikahannya? akankah menjadi pernikahan yang baik atau malah pernikahan yang buruk? Sad, happy, creepy in here.