Dikelas.
Baek ayo kekantin. Ajak luhan.
Emmm ta.. Tapi aku malu lu. Jelas baekhyun.
Kenapa baek, kau tidak perlu malu ayolah ada aku. Jelas luhan membujuk baekhyun.
Baiklah ayo. Ucap baekhyun mengiyakan ajakan luhan.
Dikantin.
Kini baeklu pun duduk di bangku paling pojok dikantin.
Baek kau mau pesan apa, biar aku pesankan. Tanyanya.
Mmm... Aku ramyeon dan jus strawberry saja lu. Jawab baekhyun.
Ok, kau tunggu sini yah, aku mau pesan dulu. Ucap luhan memesan makanan.
"""BRAKKKK""!"""!!
minggir ini tempat kami,.... Ucap namja tinggi sambil menggebrak meja yang ditempati siswa itu.
Ne.. Nee sunbae maaf. Ucap namja itu takut sambil melangkah pergi..
Ketiga trio bangsat itu pun duduk....
Kaii pesanlah seperti biasa. Ucap chanyeol.
Ok, baiklah. Balas kai melangkah memesan makanan.
Dannn tidak sengaja tatapan chanyeol pun.... Berhenti pada namja mungil berkacamata bulat yang sedang duduk di pojok.... Dan tidak sengaja tatapan mereka bertemu.
Namja mungil itu menatap takut chanyeol.
Chaaaan kau kenapa... Kenapa senyum" sendiri. Ucap sehun melihat sahabat caplang nya itu.
Ahh liat hun.... Dia benar" manis, dia namja tapi cantik... Kulitnya benar" mulus dan putih... Menggoda bukan. Jelas chanyeol masih dengan menatap baekhyun yang masih Setia menunduk karena takut.
Ohhj.... Memang dia namja chan, aku ragu. Ucap sehun sambil memperhatikan namja itu.
Lihatlah dia memakai celana hun. Ucap chanyeol.
Hahahhh... Dia terlalu cantik yeol, untuk ukuran namja. Jelas sehun.
Heeeiii ini pesanan kalian. Ucap kai tiba membawa makanan pesanannya.
Yaaaakk... Yoda, albino kalian tidak mendengarku yah.
Marah kai merasa diabaikan.Yaaaakhh.... Diam kau kjamjong, kau tidak lihat kita sedang memandang pemandangan Indah tau. Jelas sehun kesal.
Kai yg mendengar itupun langsung mengikuti arah pandang kedua sahabatnya itu.
Okhhhj dia murid baru disekolahan kita.... Yg kau maksud itu hun. Jelas kai.
Ohhj.... Jadi dia murid baru itu.... ""Menarik"".ucap chanyeol sambil meminum minumannya.
Memangnya kenapa chan, kau tertarik dengannya. Tanya kai.
Sepertinya iyaaa... Jawab chanyeol.
Dan aku harus mendapatkannya, dia milikku sekarang. Batin chanyeol menyeringai.
..
.
KAMU SEDANG MEMBACA
NERD SCHOOL LOVE.
Romans#chanbaek. seorang nerd cupu, yang berhasil membuat brandal sekolah bertekuk lutut karena pesonanya.