Hai. Aku Assyiffa Wulan , aku pelajar SMA kelas 11. Perawakan ku tidak terlalu tinggi, pipi ku tembem dan banyak yang mengatakan seperti bakpao, rambutku hitam lebat sebahu, orang bilang aku punya senyum yang manis dan mampu memikat hati siapapun untuk memuji ku.
Aku menulis cerita ini Diteras depan rumah ku, di iringi suara gemercik merdu gerimis hujan, ahh. Aku sangat suka hujan, sangat sangat suka. Namun aku juga sangat membenci gemuruh dan kilat yang datang begitu saja, itu sangat mengerikan. Walaupun pada nyatanya, menurut sebagian orang hujan tanpa gemuruh dan kilat, kurang menarik. Tapi bagi ku justru sebaliknya.
Baiklah, aku tidak akan bercerita panjang kali lebar mengenai hujan. Tapi, aku akan bercerita tentang pengalaman pribadi ku. Pengalaman yang singkat namun amat sangat berarti bagi ku. Hal yang tak akan pernah aku lupakan. Hal yang akan selalu aku rindukan.
Tapi aku tidak akan menuliskan secara terang-terangan perihal tempat dan nama. Untuk kepentingan tertentu. HeheDisini, aku akan menceritakan kenangan-kenanganku bersama seseorang. Seseorang yang amat sangat berarti bagiku. Yang memberi ku sebuah rasa istimewa. Yang mengajarkan ku banyak hal.
Aku sangat menyukai hari-hari yang ku lewati bersamanya, termasuk ketika dia mengatakan "aku bisa sulap lohh, aku bisa bikin kelas kita ada pelangi nya! " dengan penasaran, aku menjawab "oh ya? Bagaimana cara nya? Aku gak percaya" .. Dengan mata terpejam, dia mengucapkan "Syiffa, kamu cantik, aku menyukai mu, dan mencintai mu, aku bahagia ada kamu dibumi dan datang di hidupku" aku kaget, seisi kelas memandang dan bersorak kearah kami, dan benar saja! Aku benar-benar senang mendengar pernyataan nya! Sontak, pipi ku merah merona, dan yaa sulap nya berhasil. Kelas terasa seperti ada pelangi yang sangat cantik.
Tapi, sayang nya. Itu Hanya masa lalu, Hanya sebuah kenangan, Hanya sebuah cerita indah di masa dulu. Kini, dia berubah, jangankan Untuk sulap menciptakan pelangi lagi, Untuk menegur ku saja sudah kaku, ragu, dan jarang. Ahh aku benci kenyataan ini.
Cara nya membuat ku jatuh cinta lalu menjatuhkan ku ke jurang patah hati, sangat sempurna.
°°°°°°°°°°°°°°Happy reading
KAMU SEDANG MEMBACA
Moment
Teen FictionMasa SMA adalah masa emosi para remaja menggebu-gebu. Masa SMA juga lah yang menjadi jalan setiap insan merasakan berbagai rasa. Ujian Persahabatan dan cinta?? Hal terbesar yang akan dilalui oleh para remaja di usia SMA. Tapi tak kan indah rasa n...