Hai maaff ya udh bertahun-tahun gk next.aku bakal ngasih kalian penjelasan knp aku gk next",karena ditinggal tanpa penjelasan itu menyakitkan.
Disini bukan hanya penjelasan tpi juga curahan hati seorang perempuan yg penuh dgn perjuangan(apaan bat dh).
Jdi knp gue gk next" cerita?,karena selama 3/2 tahun itu gue berjuang mati-matian buat ngebanggain ortu gue,karna yg temen Deket gue tau gue tuh orang yg otaknya pas"san gk ada pinter"nya dikit.trus dgn perjuangan selama bertahun-tahun itu gue bener" belajar giat dan Alhamdulillah hasilnya cukup gtu.
Pasalnya dri sd Ampe kelas 8 itu gue gk pernah dapet rengking gtu,mungkin karena diriku ini berdoa selalu dan berusaha Alhamdulillah uas gue dapet rengking 4.
Dan dapet rengking 4 juga gk langsung bebas gue Ampe harus menerima tuduhan dulu dan banyak ledekkan juga,udh gtu gue tuh anak rumahan kan gk ada temen samsek dirumah punya temen cuma disekolah doang mengalami depresi😵 dan stres😩 berat ibarat kata mah broken home ya kan.😭😭
Dan karena sekarang gue bener" mau fokus ama unbk,karna ibarat kata nih unbk tuh tinggal sedetik lgi gtu.
Jdi gue memutuskan untuk melanjutkan cerita ini pas selesai lebaran mungkin,dan itu pun masih insyaallah(kalo gue gk ngaret lgi).
Pasalnya mingdep gue udh ucun dan berbagai ujian" gtu lah.Klo kata kepsek nih,Minggu ini selesai ujian Minggu depannya ada lgi dan ada lgi,lgi dan lgi.
Karena peraturan sekolah juga sudah diperketat jdi saya harus berjuang dengan baik jgn sampe saya ditendang dri sekolah gtukan.
Jdi yg pada nanya:
Kak masih lanjut gk sih?
Kak nextMasih next kok.hanya sahaja kalian harus bersabar.karna saya juga bersabar yg nunggu kabar cowok-cowok gue dikorea gtu.😒
Okehh sekian dri saya dan sekian alasan saya mengapa saya tak next ni cerita.terimakasih atas kerajinan Anda membaca curahan saya yg membuang waktu kalian.
Ari gato gosaimas (mau bahasa ala" Jepang gtu loh,ya walaupun gk tau bahasanya bener ato kgk)
Jumat,25 Januari 2019
17:47
Pasar Minggu(Jakarta Selatan)
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSKU SUAMIKU [REVISI]
RomansaHargai karya seseorang jika karyamu ingin dihargai. INGATT!!!!