chapter 6.

2.2K 268 0
                                    


Author pov.

Kini baekhyun, sedang menunggu bus untuk dirinya agar bisa pulang sampai dirumah.

Dan tiba" mobil sport mewah berhenti didepannya.

Menampakan sesosok namja tampan yang dia lihat dikantin sekolahnya tadi.

Haiii... Kau masih menunggu bus, ini sudah sore dan bus sudah jarang lewat. Jelas chanyeol menghampiri baekhyun.

Mmm... Iy.. Iyh sunbae mungkin aku akan menunggu taxi. Jawab baekhyun menunduk.

Heyyy jangan panggil aku sunbae... Dan jangan menunduk saat sedang berbicara dengan orang itu tidak sopan. Jelas chanyeol.

Baekhyun pun kini terlihat dia makin ketakutan saat tangan besar chanyeol menyentuh dagunya dan menatap dirinya.

Naahh kalo seperti ini kan kau terlihat manis. Ucap chanyeol masih menatap lekat wajah baekhyun.

Mm.. Mm.. Mmaaf sunbai aku harus pulang. Ucap baekhyun.

Yaaah... Apa kau tidak mendengarku jangan panggil aku sunbae.

Ohh yhhh namaku park chanyeol, kau bisa memanggilku chanyeol ok. Jelas chanyeol.

Siapa namamu hmm. Tanya chanyeol.

Ak.. Aku byun baekhyun. Jawab baekhyun.

Baiklahh karena ini sudah sore dan tidak mungkin juga ada taxi atau bus disini, mari kuantar pulang. Ajak chanyeol.

Ehhh ta.. Tapi ak

Aku tidak menerima penolakan... Ayooo... Ucap chanyeol langsung menggandeng baekhyun masuk ke mobilnya.

Baekhyun pun hanya bisa pasrah sekarang.... Karena fikirannya masih dilanda dengan rasa ketakutan.

Yatuhannn... Lindungilahh aku kumohon.

Batin baekhyun karena ketakutan.

 NERD SCHOOL LOVE.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang