The Reason

20.4K 520 7
                                    

Andra POV

Malam ini aku ada acara hangout bareng sahabat dan pacar gay ku yang baru. Aku terkenal suka gonta ganti pacar pria, alias playgay, jadi sahabat ku semua sudah wajar jika melihat ku dengan kekasih lain

"bro! kapan cewek kek yang jadi pendamping lu ke club, ini cowok mele, gaaus lu?" sialan kau donny!

"lu kayak baru temenan sama gua aja don! gua kan gay, dan lu taukan kisah lama gua yang bikin gua takut berhubungan sama cewek? udahlah jangan flashback!" hufth aku sudah muak jika flashback,

"gua liat perubahan lu bener-bener 360 derajat! gila lu bro! hahah dari cowok polos jadi cowok playgay gini hahahaha" "udah diem lu don!! pacar gua udah nungguin, jangan bahas masa lalu!"

Flashback

Ada seorang laki-laki berumur 16 tahun yang bernama Stevandra Rovio Reez, pindahan dari SMA di London berpenampilan geek dengan kacamata kuno yang melingkari mata hazel nya, dulu hairstyle-nya tidak sekeren sekarang, dia sangat lugu dan polos, dan tidak banyak (malah tidak terlihat) menampilkan ketampanannya.

Suatu hari saat dia sedang menunggu jemputannya sambil belajar di atas pohon, ia melihat seorang gadis manis yang sedang menunggu jemputannya di area yang sama dengannya, detak jantungnya berdegup kencang.

Kalau dibilang ini kali pertamanya ia jatuh cinta, ya! type dia bukan cewek bule, lalu dia dengan gaya polos dan PD nya yang berlebih, mendekati gadis itu sambil bertanya

"hai! mengapa kau sendirian? apakah kamu sedang menunggu jemputan juga?" lalu gadis itu melirik penampilan pria lugu itu dari ujung kepala sampai ujung sepatu

"tidak! jangan dekati aku! pergi sana! aku sudah punya pacar!!"

Ohh sungguh batin nya Andra mendengar penolakan dari gadis cinta pertamanya itu mentah-mentah, padahal belum sampai 20 kata dia menyapa gadis itu, tapi sudah di tolak seperti itu.

Jadi Andra memutuskan untuk kembali ke tempat ia menunggu jemputannya itu, saat mobil mewah itu melintasi gadis itu, gadis itu terbelalak kaget dan langsung melirik kemana arah mobil itu berhenti, oh! ternyata mobil itu berhenti ke arah Andra, dia langsung berkhayal

"ini cowok, jelek-jelek kaya juga ya, dia badannya juga atletis kok, hmm.. gua nyesel deh tadi usir dia, tapi gua harus bisa dapettin informasi lebih tentang dia"

Keesokannya gadis yang bernama Claudia Anandia itu mengobrol bersama kawan-kawan sejenis nya, alay, sok cantik, dan pengincer cowok yang mereka gak mentingin tampang, tapi harta, matrealistis gurls.

"woi claud! mau prom night masih jomblo aja, gak malu lo?"

"udah lu sama anak pindahan yang gaya nya geek itu aja! walaupun kuno, tapi body sexy dan tajir loch hahahaha" lanjut teman claud, irene

"iya gua kemaren di sapa dia, tapi gua langsung tolak mentah-mentah, eh ternyata dia tajir boo!! gua harus kejar dia sampai dapat! dan dia harus jadi pasangan di prom gua!" rencana claud yang berhasil membuat suasana kejahatan semakin memanas.

Saat jam pulang Claud mencari laki-laki itu, bingo! dia menemukannya, lalu claud menghampirinya

"hei! kamu yang kemarin maafkan aku telah mengusir mu, namaku claud, siapa nama mu? ohiya sebagai gantinya, ini kuberi kan kau nomor hp ku, dan mau ya kamu jadi pasangan prom night ku satnite ini, nanti aku beritahukan kau info selanjutnya setelah kamu sms aku yaaa! maaf kamu jawab saja pertanyaan ku semuanya itu lewat sms, aku harus pulang, jemputan ku sudah datang bye!"

lalu claud mencium pipi Andra

"wow! hebat! my crush kissed my cheek, and now I'm standing here under the tree like a stone, this girl is my temptation!"

seketika kalimat itu tersentak dalam hatinya, bagai tertimpuk buah kelapa, tapi seandainya dia tau sebenarnya Claud hanya mengincar hartanya.

Baru seminggu di sekolah barunya, Andra sudah masuk ke geng yang disegani banyak murid di sekolah ini, dia dijadikan otak pemikir dalam geng ini karna Andra terkenal cerdas, malam prom pun tiba.

Semua teman Andra ada yang mendukung dan ada yang menentang kedekaatan dia dengan Claud, tapi mereka semua berjanji kepada Andra bahwa akan mengawasi jalannya dating Andra dengan crush nya itu

"tenang ndra! semua bakal aman!" sahut Donny,

Andra hanya mengangguk. Saat ia melihat penampilan Claud yang sangat elegan dan sexy itu, dia jadi sedikit risih karena jika Claud disandingkan dengan dirinya layaknya bumi dan langit, tapi dia tidak memedulikan hal itu, dia terus berjalan dan bergandengan dengan gadis itu, seperti mimpi yang tergapai, prom malam ini sukses.

Setelah 1 tahun berhubungan dengan Claud, orangtua Andra merasa sekarang Andra jadi boros, pengeluarannya di Indonesia bahkan melebihi dengan pengeluarannya saat dia di London, lalu sekarang Andra jadi sering pulang malam.

Orangtua nya khawatir dengan sikap Andra yang dapat mengimbas kepada sekolahnya, suatu hari saat Andra di mall menemani ibu nya berbelanja, ia melihat sosok gadis yang sedang bermesraan dengan seorang pria, setelah ia perjelas apa yang ia lihat, ternyata gadis itu adalah Claudia, betapa hancurnya hatinya saat orang yang ia cintai itu selingkuh dari dirinya.

Dia geram dan langsung menampar Claud

"aku tidak mau lagi menjadi kekasih mu, kita putus!!" Claudia membentaknya dan Andra hanya terdiam

"lagian siapa juga cewek yang sudi pacaran sama lo! ewh!" sambil menampilkan gaya jijiknya

"siapa dia sayang? mau aku panggil ambulance rsj?" sahut selingkuhan Claud

"oh jangan, dia hanya fans berat ku di sekolah" plak! tamparan jatuh ke pipi lembut claud

"THANKS BTCH!" bentak kasar Andra

"apa yang salah dengan anak ingusan itu?" reaksi selingkuhan Claud

"sudah biarkanlah" jawab Claud.

Flashback end

"Jadi lu masih berfikir kalo semua cewek itu sama?" tanya Donny yang semakin bawel ini,

"hm" jawab singkat ku,

"ternyata lo masih trauma ndra hahahah" ejek Donny sahabat SMA ku

"udahlah!". semenjak aku putus dengan pacar gay ku yang bernama Zian, aku menjadi bosenan dan gak mood buat jadi cowok setia, karena Zian adalah cowok yang paling bisa memahami aku dan dia gak egois....

I love You, My Cutie Little GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang