Manusia kadang hidup menurut keinginan daging. Apa kau pahami maksud perkataan itu?
Tentu kalian paham betul
Untuk itu manusia sering membuat suatu hal yang menjerumuskan diri mereka ke dalam lubang dosa, lubang kebinasaan. Yang ujung-ujungnya hanya ada penyesalan sebagai penutup cerita dosa mereka.
Tapi terkadang juga, manusia akan melakukan "itu" berulangkali walaupun sebelumnya mereka mengatakan menyesal dan dibarengi dengan kata maaf.
Itu merupakan hal yang sering terjadi dalam kehidupan manusia, melakukan kesalahan-menyesal-mengucapkan kata maaf-berjanji tidak mengulangi, tapi tetap melakukan kesalahan itu.
Mark Lee hanyalah seorang pria berusia 20 tahun, yang gejolak hormon pubertasnya masih panas-panasnya.
Berawal dari perkenalannya dengan seorang pria bernama jaemin dan perlahan membuat ia melupakan sosok sang kekasih yang senantiasa mencintai dan memberikan kepercaayan padanya. Namun disalahgunakan.Mark yang pada saat itu, tergoda untuk merasakan bagaimana rasanya main belakang, langsung mengajak sosok yang kerap dipanggil Jaemin itu untuk menjadi kekasihnya (kekasih keduanya).
Dan pada saat itulah Mark mulai menggali lubang penyesalannya sendiri.
Mark sering menghabiskan waktunya bersama Jaemin, terkadang mereka pergi ke tempat karaoke, club malam bahkan tak jarang menginap di rumah Mark.
Apa yang kalian pikirkan?
Jika kalian memikirkan tentang menghabiskan waktu berdua dengan saling "memakan" habis bibir pasangan dan saling menghangatkan di atas ranjang, maka kalian benar.Bersama Jaemin, Mark melakukan hal-hal yang tidak pernah ia lakukan bersama kekasih aslinya. Mark merasa menemukan sebuah pengalaman baru yang sangat nikmat dan membuat ia ketagihan untuk melakukannya lagi dan lagi.
Dan tentu saja kekasih aslinya tidak mengetahui hal ini.Mark masih menemui kekasih aslinya, berkencan di malam minggu, saling memberi kabar dan hal-hal lain yang biasa orang pacaran sering lakukan.
Oh apakah aku sudah mengenalkan kalian siapa sosok kekasih aslinya? Sepertinya belum...
Baiklah
Lee Donghyuck atau sering dipanggil Haechan. Pria dengan senyum secerah matahari, seorang siswa tingkat akhir di sekolah menengah atas, memiliki suara yang merdu, pribadi yang ramah, sosok yang pintar dan dapat diandalkan, seorang pria dengan postur tubuh yang bisa dibilang sexy namun dibalik itu semua memiliki sifat yang polos dan tegas.
Haechan adalah kekasih dari seorang yang sekarang bisa kita sebut si bajingan Mark Lee. Hubungan mereka berjalan 2 tahun. Haechan penganut gaya berpacaran yang sehat. Sejauh ini skinship yang biasa mereka lakukan sebatas peluk dan berciuman dan tidak termasuk ciuman bibir. Haechan merupakan sosok kekasih idaman, memiliki wajah yang manis, perhatian, tidak overprotektif dan penyayang.
Well, itu singkatnya dari Haechan kekasih aslinya Mark.
Hubungan Mark dan Jaemin berjalan 2 bulan, selama itu tanpa Mark sadari bahwa ia telah membuat Haechan merasakan sesuatu yang aneh dalam hubungan mereka.Namun Haechan selalu meyakinkan hatinya bahwa Mark setia dan memegang janjinya.
Namun suati hari, Haechan tidak sengaja membaca chat Mark dengan seorang yang bernama jaemin di kakao talknya. Hati Haechan terluka ketika mengetahui bahwa Mark selingkuh. Haechan tidak percaya Mark akan setega itu padanya. Dia pikir Mark sosok yang bertanggung jawab namun nyatanya tidak. Saat itu juga Haechan mengungkapkan kemarahannya, kecewanya pada Mark. Mark yang saat itu masih mencintai Haechan, mengajak Haechan untuk berbicara baik-baik, mengungkapkan puluhan kata maaf dan penyesalahan, berjanji tidak akan melakukannya lagi, menjelaskan bahwa ia khilaf. Berusaha untuk meyakinkan Haechan bahwa ia tidak akan mengulanginya, bahkan berlutut di kedua kaki Haechan untuk memohon ampun dan maaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret (MarkHyuck)
Romance"Waktu terus berjalan, kita tidak bisa menghentikan waktu bahkan kita tidak bisa kembali ke masa lampau" The one and only 🐯Lee Minhyung/Mark 🐻Lee Donghyuck/Haechan