lapan

2.7K 138 0
                                    

Kalian tau ga sih?enggak kan pasti?iyalah gue belum ngomong juga masa kalian udah tau. Cenayang yaa?

G.

Jadi,si Kai ngajak gue pulang bareng.sebenarnya gue ogah banget karena gue mau pulang bareng Baek sama Chanyeol. Tapi dia maksa. Make emot nangis lagi. Menjyjykan.

Mau gak mau gue pulang bareng dia.gue gatau gue mau dibawa kemana tapi ini bukan jalan ke komplek rumah gue.jangan jangan dia mau nyulik gue lagi terus  gue di perkosa terua abis itu gue di bunuh abis itu mayat gue di kubur di bawah tanah.

Ihh enggak enggak.

Jangan terlalu berlebihan. Sesuatu yang berlebihan gabaik :)

"Mokem?"tanya gue.

"Makan"asek.

Kebetulan gue lagi laper. Asik kan di traktir ini loh.

Pas udah sampe depan resto lesehan gitu gue sama dia langsung masuk dan ngambil tempat yang kek pavilion gitu.yang ngelantai.

Kita pesennya ayam lalapan,sayur kangkung sama es teh manis doang.khas orang indo yekan.

Gurih.

Krenyes.

Nikmat.

Sedap.

Enak.

Uhhhh

Eh paan?

Gak gak.

Skip aja.

"hari ini mau kemana?"gue mikir.enaknya kemana?

"belanja ya?cemilan saya udah habis"gue natap dengan wajah memohon.

"belanja di minimarket deket komplek ya,biar satu arah"gue cuman ngangguk.

gue jarang sih belanja di minimarket ini,pernah cuman sekali doang. apa mungkin gegara udah biasa belanja di ujung jalan kali ya?

Kai cuman muter muter liat liat doang,untung gaada tulisan "melihat berarti membeli" ehe.

setelah selesai gue ke kasir dan gue raba pantat,maksudnya kantong kan ada yg di pantat hehe buat ambil dompet.

eh eh dompet gue mana?plis jangan bilang gue lupa bawa dompet. mati gue. bayar pake apaan nih.

"berapa semuanya mbak?"
"255 ribu pak"
"ini uang nya"

Kai bayarin belanjaan gue? atau cuman minjemin duit?

"loh?kok kamu yang bayar?ini kan belanjaan saya"gue ngernyit."udah gapapa yuk pulang" Kai ambil kresekan nya dan jalan keluar minimarket.

"pacar mbak udah ganteng,kaya,baik hati pula gentle pula"kok geli sih?

"mbak nya aja gih pacaran sama dia saya mah ogah mbak gajelas orang nya"terus gue ngakak dan jalan keluar minimarket.

pacar apanya,gue aja ga ada status apa apa dibilang pacar :')

Kai ngelajuin mobilnya agak kenceng ke arah rumah gue. gapapa sih gue suka kalo balap balap gini.

pas sampe rumah dia bantuin bawaain belanjaan gue sampai di dapur."mau minum gak?"tawar gue dan dia ngegeleng.artinya dia gamau yaudah.

"mama kemana?"mama ndasmu.

"oh mungkin lagi keluar sama temennya kali,saya juga gatau"gue mengedikkan bahu.biasa nih jam jam segini mama tuh pergi jalan sama temen temennya dan lupa kalau dia punya anak gadis cantik namanya Sena. miriz.

"oh oke,saya langsung pulang aja ya masih banyak yang mau dikerjain"gue ngangguk doang dan ngantar sampe di depan pagar.

"hati hati bawa mobilnya ya jangan ngebut ngebut"kata gue. basa basi doang sih padahal gak ada niat ngomong gitu. malesin. abis itu gue langsung jalan masuk tapi tangan gue ditahan Kai kayak di drama drama gitu.

"kena-"

gue gajadi ngomong.

Kai. cium. pipi. gue.

sekali lagi KAI CIUM PIPI GUE.

anjir.

dinikahin (kimjongin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang