Pagi harinya keyla terbangun agak terlambat karena abis sholat subuh ia ketiduran. Alhasil ia di teriakin oleh mamanya nya yang super cerewet .
"Ma aku langsung pergi ya " pamit keyla buru buru sambil mengambil kunci mobil nya .
"Iya hati hati " sahut mama keyla .
Mobil jazz warna abu abu melaju dengan cepat di jalan raya kota bandung .
"Ya allah mudah mudahan gue gak telat aminnn " doa keyla didalam mobil yang kini hampir sampai di sekolah nya. Keyla sekolah di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di bandung.
Dengan selamat keyla sampai di sekolah tanpa dihukum oleh salah satu guru bp . Keyla langsung menuju kelasnya tetapi saat sedang berjalan keyla menemukan mata seorang cowok dengan tingkat ketampanan yang sangat luar biasa sedang meliriknya disusul senyum dengan dihiasi lesung pipi untuk menambah tingkat kegantengan nya . Tertara di name tag cowok itu "mahesa prasetya"
Cowok dengan wajah bak pangeran (menurut keyla),cowok itu juga tidak terlalu tinggi ,memiliki kulit lumayan putih , dengan rambut yang membuatnya tambah cool .
" subhanaaallahh entu cowok kenapa ganteng bener ya " kagum keyla dalam hati sambil berjalan menuju kelasnya .
Sesampainya di kelas ia langsung menemui 2 manusia alay yaitu temannya atala dan rani .
"Holaaaa " teriak rani dengan lebaynya
"Haaiiiii " dan di sambut teriakan melengking dari atala
"Hmm" jawab akeyla cuma berdehem. Akeyla juga termasuk cuek di antara 2 temanya ini .
" lu gak kangen kita key ?" Tanya atala dengan suara khas melengking nya itu
" ga " jawaban singkat dari keyla yang ingin rasanya di tabok rani dan atala .
" kantin yuk ? " ajak rani
" yuk yukk " semangat 45 atala karena ingin menjumpai gebetanya
"Hmm " keyla hanya berdehemSesampainya di kantin akeyla hanya memesan es milo buatan baba yang paling enakk.
Akhirnya mereka bertukar cerita selama liburan dan hanya keyla yang memandangi sekitar untuk mencari cowok tadi . ia menemukan cowok itu sedang mengobrol dengan teman nya.
" nyariin sapa sih lu ? " tanya rani yang memandangi keyla melirik kemana mana
"Haa gak ada " jawab keyla berbohong "owh "
KAMU SEDANG MEMBACA
Unique boy
Teen FictionCerita singkat dari anak perempuan yang mengagumi seorang pria . Pria yang memiliki wajah tampan , dengan sedikit lesung pipi yang membuat seorang perempuan meleleh seakan ice cream hehe.