Setelah kemaren nendang anu nya jeongin kok gua jadi gak enak ya? Pengen minta maaf tapi gengsii yaudah bodok lah mending gua mandi ke sekolah soalnya udah telat setengah jam udah jam setengah 8.
Lah iya momy sama dady kemana ya? Bang felix juga mana ya? Ahh bodo amat.
Ayo buru buru gua ngendarain mobil balap baru hehe abis nguras duit dady gua ngerengek minta mobil balap limited edition :v
Pas sampe sekolah ya jelas gerbang udah ditutup dong lah ogeb.
Satpam bukaain gerbangnya dan gua liat kok udah istirahat perasaan gua tadi jam setengah 8 sumpah.
Kantin ajalah keknya,gua langsung kekantin dan samperin geng gua yg kebetulan 1 meja sama geng bang felix.
"Goblok jam berapa sekarang naru dateng".kata bang felix pedes cuy kayak sambel ijo mie ayam?
"Elah gua kira tadi jam 8 ternyata udah jam 10".kata gua santai.
"Mana lo bawa tas lagi ke kantin".jisung.
"Lo ga kekelas dulu?".seungmin.
"Yakagak lah nangung".kata gua sambil maen hp.
"Nih mantan lo khawatir nanyain lo mulu kok gak dateng dateng".kata hyunjin.
"Dih lo kangen gua je?".kata gua sambil naikin alis berniat untuk goda dia sih.
"Je je lu kira gua Jessica kopi sianida?".katanya sinis.
"Iya sih lumayan mirip".kata gua disambut tawa satu kantin.
"Babi,tanggung jawab lo adek gua sakit kemaren kalo ntar anu gua ga berfungsi gimana?".katanya dramatis.
"Dih ya sukur sih?,yodah maap maap dah lo mau gua tanggung jawab apaan?".kata gua muter bola api.g. ya bola mata lah:v.
"Hm,syaratnya besok kita kencan seharian full".
Dih kencan? Sama bulu daki nya incess nabati? Ogah gah gah g ah ah:v
Fak malah desah
"Ga bis-".fak gua blom selesai ngomong udah disela keknya gua banyak dosa banget yarobun.
"Ga ada penolakan pokoknya".katanya tegas.
"Sumpah lo ya Air susu dibales Air wudhu".kata gua kesel.
"Yabagus lah dari pada air susu lo?".babi nah nianak minta ditabuk jangann?
"Lo mau anu lo gua tendang terus gua sunat gua cincang sampe 99 ?".kata gua smirk.
"Anjay psikopat".katanya meringis dih gua aja bayangin gituan ngeri apalagi ngelakuin.
"Bang adek lo sumpah calon calon psikopat dah bawa ke spesialis ajadah".Chan.
"Spesialis apa?".kata gua bingung.
"Jiwa?!!".kata minho.
"Babi lu minho-,-".kata gua sambil kasih ibu jari*ehh jari tengah.
"Ehh gc mana nih gua ga dipesenin makan?ra gc pesenin gua makan geh ya pesen steak sama milkshake coklat".kata gua
"Yew".kata hyora.
Udah 5 menit gua nunggu ga dateng dateng tu anak kesel dah gua, btw kenapa gua ga di hukum telat?kan gua anak pemilik sekolah gimana sih!.
"Mana sih tu anak kok gadateng,udahlah gua susulin aja".kata gua sambil berdiri.
Nah pas gua cari ternyata dia ada disitu dan ya lagi ribut sama cewek kayaknya ceweknya itu ngadu ke cowoknya dah.
Cih pantes aja orang ceweknya itu si drama queen si 'Seulgi'.
"Napa ra?".kata gua nanya hyora.
"Ini hyo nih cabe nabrak gua dan bikin makanan lo tumpah ehh dia malah songong dan bilang ke cowoknya kalo gua yg nabrak dia".lata hyora sambil nunjuk nunjuk seulgi.
"B aja dong lo?!".kata cowoknya si seulgi nametag nya sih JIMIN keknya ini geng bts dah.
"Jangan kasar dong lo?!!".bales gua sengit.
Mata kita sempet tatap tatapan lama dan ya gua mutusin kontak mata,selama kejadian ini semua orang termasuk geng bts dan straykids kumpul.
"Ya dia nyengol cewek gua".katanya si manusia bantet-,-
"Dih jelas jelas cewek lo yg nyengol temen gua yg lagi bawa makanan gua? Itukan makanan gua kan jadi tumpah gara gara cewek lo".kata gua sinis.
"Ehh jangan sok tau ya lo gua itu gasengaja nyengol dia bukannya gua sengaja tapi dianya nyolot ya gua gaterima lah".bego malah buka aib sendiri kan gubluu.
"Ohh jadi lo yg salah?".kata cowoknya.
"Cih gatau malu!udah dibelain bener bener drama queen lo najis,dah ya gua bosen sama lo kita putus".kata jimin langsung pergi gitu aja.
"Arghh ini semua gara gara lo?!!".kata dia nunjuk muka gua trus pergi.
"Dih salah gua apa pula,bitch dasar orang lo yg ngeplos sendiri".kata gua sinis.
"Udah hyo gapapa".kata geng gua.
"Okay".
Dan bel pun bunyi dan sialnya perut gua belom keiisi njir gua kan gasarapan pagi:(.
*********************************
Tbc
Makasih yg udah baca ceritanya jie dan yaa jangan lupa tinggalin jejak voment gitulah.
Salam cinta ketjuph mandjah istri sah jimin,pacar chanyeol,selingkuhan jeongin♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan?-Yang Jeongin
Fanfiction"Di baperin mantan itu gak senikmat wik wik wik skidipapap sawadikap biskuit ahoy semlehoy"- ⚠ WARNING! ⚠ ⚠ Non Baku ⚠ Ena ⚠ Ambigu ⚠ kata kasar ⚠ typo bertebaran Tolong hargai kerja keras saya menulis dengan vote dan coment oke♡★